10 Panduan Move On dari Bekas Agar Tidak Bimbang Terus

10 Panduan Move On dari Bekas Agar Tidak Bimbang Terus

Putus cinta memang memilukan apa lagi bila kamu diputusin tanpa argumen, rasanya hati ingin makin menjerit. Tidak dapat disangkal yang bernama pertikaian, salah pengertian sampai berlainan konsep memang ada pada sebuah jalinan. Seringkali hal tersebut pada akhirnya menjadi satu diantara argumen usainya mahligai cinta.

sumber gambar: pixabay Ditetapkan kekasih memang hal yang berat dan susah untuk dilalaikan apa lagi jika kamu masih mengasihinya. Sesudah putus, kemungkinan kamu akan berasa bimbang selama seharian karena masih terpikir semua masa lalu dengan bekas. Tetapi jika kamu tidak selekasnya melupakannya, kamu terus akan terjerat bersama periode kemarin.

Saat ini telah waktunya kamu melepaskan bekas terindahmu. Ini karena hidup terus akan jalan, kamu tidak dapat terus menerus dalam babak semacam ini. Kamu punyai kehidupan yang perlu kamu lalui. Agar tidak bimbang tiap hari, kamu dapat ikuti panduan move on dari bekas seperti berikut:

1.Lupakan Masa lalu dengan Bekas

sumber gambar: pixabay Masa lalu memang susah untuk dilalaikan tapi bila kamu ingin serius lupakan bekas, kamu harus berani melepas segala hal mengenai ia atau yang hal yang mengingati sama dia. Berhenti sajalah kenang kembali saat-saat cantik dengannya karenanya cuman akan membuat kamu makin cedera.

Stop untuk menyaksikan kebelakang. Dengan kamu tidak menyaksikan ke belakang, kamu akan mempunyai semakin sedikit perselisihan batin, semakin sedikit kekuatiran, dan semakin banyak peluang untuk cinta dan kehidupan yang lebih bagus di masa datang. Lupakan semuanya mengenai bekas dan tidak boleh melihat ke belakang kembali.

2.Stop Stalking Sosial Media Bekas

sumber gambar: pixabay Ucapnya ingin move on tetapi kok masih sukai stalking media sosial bekas? Kadang kamu tidak dapat mengendalikan diri tidak untuk mengecek account media sosial ia karena masih merindukan. Kamu ingin ketahui bagaimana kondisinya dan apa ia memberi signal berasa kehilanganmu. Tetapi makin kamu stalking akan membuat kamu makin susah untuk move on.

Bila perlu hapus semua contact mengenai ia dimulai dari nomor sampai media sosial. Dengan stop ikuti bekas di instagram, tidak bersahabat di facebook, hapus nomor whatsapp nya setidak nya kamu semakin lebih tenang dengan tidak punya niat untuk kembali cari info mengenai bekas di sosial media.

3.Mencari Tempat Sharing yang Pas

sumber gambar: pixabay Cukup penting untuk mempunyai pendengar yang bagus entahlah itu teman dekat atau keluarga. Di titik ini, kamu cuman memerlukan semakin sedikit anjuran. Yang kamu perlukan ialah telinga yang selalu setia dengarkan hingga kamu bisa secara mudah meluapkan isi hati dan hati tanpa mengadili. Mencari bagian keluarga atau rekan yang dapat kamu percayai dan yang pahami apa yang kamu alami.

4.Terima Realita Jika Ia Telah Pergi

sumber gambar: pixabay Bila kamu berusaha untuk bekas tetapi tidak bawa ia kembali, kamu harus meneruskan ke cara seterusnya yakni terima realita. Karena tidak ada yang bisa kamu kerjakan untuk mengembalikan jalinan kamu sama dia, kamu harus terima realita jika semua usai sudah. Kamu perlu mengkondisikan pemikiran kamu jika ia tidak pernah kembali. Stop menginginkannya kembali.

5.Konsentrasi ke Hal yang Lebih Penting

sumber gambar: pixabay Hidup tidak cuma masalah cinta. Itu maknanya, kamu bisa hidup bahkan juga bila kamu tidak punyai kekasih. Alihkan perhatian kamu ke sektor yang lain lebih bernilai untuk kehidupanmu seperti profesi dan peningkatan personalitas. Lihatlah telah berapakah beberapa orang yang fokus pada karier dan menyisihkan cinta hingga mereka bisa konsentrasi menjadi sukses. Kemungkinan sudut pandang semacam ini pas buat kamu yang bimbang dan sulit move on.

6.Tidak boleh Terlampau Kerap Menyendiri

sumber gambar: pixabay Stres ialah hal yang umum terjadi saat putus semangat. Dan kamu kemungkinan tahu bagaimana itu dapat merusak kehidupan. Untuk menghindar stres, coba selalu untuk bergabung dengan beberapa orang. Bila kamu tinggal sendiri, mencari rekan untuk tinggal dengan kamu sesaat, atau bila kemungkinan pulanglah ke rumah keluarga kamu. Mereka pasti pahami.

7.Konsentrasi dengan Orang yang Kamu Kira Penting

sumber gambar: pixabay Kamu masih mempunyai keluarga dan rekan. Lebih bagus tujukan saja usaha dan perhatian kamu ke mereka. Mereka ialah beberapa orang yang ada selalu bersamamu ketika kamu sulit atau suka, hingga mereka patut diberlakukan spesial. Menghabiskan waktu dengan mereka, khususnya keluarga kamu.

Ini ialah saat yang pas untuk kamu untuk bergembira dengan keluarga dan sesaat lupakan persoalan dengan bekas kamu. Habiskan waktu bersama orang paling dekat bisa kurangi depresi dan kekhawatiran hingga membuat hidupmu semakin nyaman dan sarat dengan hal positif. Coba ambil berlibur dengan keluarga menjadi satu diantara langkah yang pas untuk merileksasikan pemikiran.

8.Belajar Menyukai Diri Sendiri

sumber gambar: pixabay Selainnya keluarga dan rekan-rekan, dirimu sendiri pantas memperoleh cinta dari kamu. Tidak boleh terlampau pikirkan seseorang sampai kamu lupakan kebahagiaanmu sendiri. Jadilah orang pertama kali yang menggerakkan dirimu untuk bangun dan maju untuk jadi lebih baik.

Menjaga pola hidup sehat dengan konsumsi makanan sehat, tidur yang memadai dan jauhi depresi hingga kamu tetap fit. Manjakan dirimu dan jadilah menarik tidak untuk seseorang tapi untuk dirimu sendiri.

9.Dapatkan Spirit Baru Kamu

sumber gambar: pixabay Konsentrasilah untuk mendapati kebahagiaan di bagian lain dalam kehidupan kamu. Entahlah itu habiskan waktu bersama rekan dan keluargamu atau mendaftarkan untuk kelas yang selalu ingin kamu turuti, coba segala hal baru yang membahagiakan. Kerjakan beberapa hal yang belum pernah kamu kerjakan saat bersama bekas. Disamping itu, kamu bisa juga cari spirit baru.

Dapatkan minat dan bakat kamu. Pakai kesempatan kali ini untuk mendapati ketrampilan kamu. Kemungkinan kamu dapat mempunyai hoby baru seperti melukis atau mainkan alat musik atau hoby yang lain. Pusatkan pemikiran dan energi kamu kepadanya, hingga kamu akan berasa produktif. Ini akan menolong kamu terbebas dari stres.

10. Diamkan Bekas Berbahagia

sumber gambar: pixabay Bila kamu masih menyukai bekas kamu, itu maknanya kamu tidak boleh mengutamakan diri kita mengenai kegembiraannya. Bahkan juga bila itu menyakitkan, berdoalah supaya ia berbahagia dalam hidupnya walau tidak dengan kamu kembali. Cinta bukan penelusuran diri kita. Kamu harus inginkan yang terbaik untuk orang yang kamu sayangi, walau itu perlu pengorbanan.

Sesudah biarkan bekas berbahagia, saat ini gantian kamu untuk cari kebahagiaan. Ya, satu diantaranya dengan terima kedatangan orang baru. Coba untuk memulai buka hati untuk seorang. Mulai jatuh hati kembali sama orang yang baru. Optimis diri jika dengan buka hati akan membuat kamu berbahagia.

Itu beberapa panduan move on yang dapat diaplikasikan untuk lupakan bekas di kehidupan kamu. Kamu memiliki hak berbahagia walau tidak dengan orang yang serupa. Waktunya mengambil langkah dengan lembar baru. Masih tetap semangat dan selalu tebarkan hal positif!

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !