11 Panduan Kenakan pakaian untuk Wanita Memiliki tubuh Pendek dan Imut supaya Kelihatan Lebih Tinggi

11 Panduan Kenakan pakaian untuk Wanita Memiliki tubuh Pendek dan Imut supaya Kelihatan Lebih Tinggi

Bertubuh yang tinggi dan proposional pasti jadi kemauan beberapa orang apa lagi kaum hawa yang selalu menginginkan performanya sempurna. Karena seorang yang tinggi akan kelihatan pas memakai beragam jenis mode mode yang trend. Tetapi sayang tidak seluruhnya orang bertubuh yang proposional dan tinggi. Hal itu sering jadi permasalahan untuk sebagian orang yang bertubuh imut untuk mempunyai baju yang cocok.

Sebetulnya ada banyak panduan yang hendak membuat anda kelihatan semakin tinggi atau kelihatan pas memakai baju untuk yang memiliki tubuh kecil. Berikut banyak hal yang perlu jadi perhatian saat pilih baju buat anda yang memiliki tubuh imut.

1. Pakai atasan sama ukuran cocok

Hal pertama kali yang harus jadi perhatian ialah pakai ukuran yang cocok dan janganlah sampai memakai atasan yang hendak membuat anda tenggelam. Badan anda yang pendek pasti tidak patut bila memakai atasan yang panjangnya melewati lutut. Hal itu akan membuat badan anda kelihatan terang pendeknya.

Info Source

Batasan memakai atasan dapat hanya dibawahnya sedikit atau panggul. Dengan memakai ukuran itu karena itu badan anda yang pendek dapat kelihatan semakin tinggi dari ukuran yang sebetulnya. Dan untuk lebar pakaian tak perlu cari yang terlampau kendur, pakai atasan yang cocok sesuai ukuran badan anda supaya kelihatan membuat dan memberi kesan-kesan jika anda lebih besar.

2. Pakai kerah V

Untuk anda yang memiliki tubuh pendek dapat memakai kerah mode V untuk menolong membuat performa anda lebih menarik. Umumnya orang yang bertubuh pendek akan mempunyai leher yang pendek. Kerah V akan menolong membuat leher anda kelihatan lebih panjang dan membuat performa anda kelihatan lebih tinggi.

Selainnya memakai wujud kerah V, anda bisa juga memakai pilihan lain dengan menghindar kerah pakaian tutupi sisi pendek. Memakai pakaian yang kerahnya tutupi leher akan membuat anda kelihatan makin imut, sudah pasti hal itu bisa menghancurkan rasa optimis anda. Jadi yakinkan memakai atasan dengan kerah V untuk mendukung performa badan anda yang imut.

3. Pakai warna yang seirama

Untuk seorang yang memiliki tubuh pendek sebaiknya lebih berhati-hati saat menentukan warna baju, karena bila anda sukai memadankan warna menonjol di antara bawahan dan atasan karena itu hal itu akan membuat performa anda kelihatan norak dan kelihatan lebih pendek.

Karena itu sebaiknya anda memakai beberapa warna yang seirama di antara bawahan dan atasan. Memakai warna yang seirama dapat membuat anda lebih menawan. Anda dapat memadankan atasan yang bercorak dengan bawahan polos tetapi berwarna masih tetap seirama dan tidak kelihatan mencolok. Warna yang dapat menolong anda kelihatan semakin tinggi ialah warna hitam.

4. Tentukan pola vertikal

Memakai baju memiliki motif memanglah bisa membuat anda berkesan lebih cerah dan menolong kelihatan lebih tinggi. Tetapi tidak seluruhnya pola dapat membuat anda kelihatan lebih tinggi. Buat anda yang bertubuh pendek dan imut sebaiknya memakai pola vertikal supaya semakin aman dan tidak kelihatan pendek.

Jauhi memakai pola horizontal karena pola itu sebetulnya lebih cocok dikenai untuk orang yang gemuk. Sekalinya telah memakai pakaian memiliki motif vertikal yakinkan untuk pilih ukuran yang cocok hingga bisa membuat badan anda terlihat lebih porposional.

5. Pakai celana jeans boot cut dan slim bugar

Apa anda salah satunya orang yang menyukai sekali memakai celana jeans? Memang celana jeans sering membuat orang nyaman memakainya. Selainnya nyaman rupanya celana itu gampang untuk dipadankan dengan beragam jenis atasan.

Buat anda yang mempunyai ukuran badan pendek dan imut, ada panduan saat menentukan celana jeans supaya tidak membuat anda makin pendek. Saat pilih celana jeans sebaiknya memakai ukuran yang cocok di badan. Jauhi memakai ukuran gombrong karena anda akan kelihatan makin tenggelam.

Bukan itu saja, celana jeans yang hendak dipakai harus juga mempunyai potongan slim bugar yang hendak membuat kaki anda kelihatan lebih panjang. Selainnya slim bugar, anda bisa juga memakai jeans bootcut.

6. Celana pendek dan rok mini pakai di atas lutut

Berlainan dengan celana jeans, bila anda semakin nyaman memakai celana pendek dan rok mini, karena itu yakinkan untuk memakainya di atas lutut dan jauhi memakai yang ukuran di bawah lutut karena anda akan kelihatan makin pendek.

Pakai celana atau rok mini yang polos dipadankan dengan atasan yang memiliki motif supaya kelihatan makin memikat dan dapat mengubah perhatian orang mengenai badan yang imut

7. Jauhi memakai baju polos bertepatan

Baju polos bisa disebutkan sebagai salah satunya langkah aman dalam kenakan pakaian, tetapi hal itu tidak selamanya berbuntut baik apa lagi buat anda yang bertubuh imut dan pendek. Karena itu yakinkan memadukannya dengan baju yang memiliki motif supaya kelihatan lebih menarik.

Baju memiliki motif yang anda gunakan sebetulnya pemanis yang hendak membuat anda berkesan semakin tinggi dan tubuh anda tidak kelihatan imut. Bila anda memakai atasan yang memiliki motif gunakanlah bawahan yang polos supaya kelihatan makin sepadan.

Badan kecil yang anda punyai perlu sedikit sentuhan supaya bisa membuat lebih menarik seperti sejumlah orang yang memiliki tubuh proposional. Gunakanlah pola yang pas dan tidak begitu menonjol supaya tidak berkesan norak.

8. Pakai ikat pinggang pada dress

Saat memakai dress umumnya beberapa wanita semakin nyaman memakai ikat pinggang, tetapi banyak pula yang menjelaskan jika ikat pinggang akan membuat badan anda lebih pendek. Sebetulnya memakai ikat pinggang sebagai aksesories untuk wanita memiliki tubuh pendek tidak masalah. Hal itu akan menolong kencangkan rok yang terlampau besar dan membuat badan anda makin berupa cantik.

Poin utama yang perlu jadi perhatian saat anda memakai ikat pinggang pada dress ialah pilih ikat pinggang sama ukuran kecil dan berwarna seirama dengan dress yang anda kenakan. Pakai ikat pinggang kecil sama sesuai ukuran dress yang anda kenakan. Janganlah lupa untuk memakai dress yang panjangnya di atas lutut supaya tidak membuat badan anda kelihatan lebih pendek.

9. Pakai tas selempang tali panjang

Panduan seterusnya anda dapat coba memakai tas yang sama sesuai dan membuat badan anda kelihatan lebih tinggi. Langkah pilih tas yang pas untuk wanita memiliki tubuh pendek dan imut dengan memakai tas selempang.

Tak perlu memakai tas selempang sama ukuran yang besar karena hal itu akan membuat badan anda makin terbenam dan kelihatan lebih pendek. Tentukan ukuran yang kecil dan berupa sederhana saja. Tidak itu saja, tali tas selempang yakinkan memakainya cukup panjang supaya lebih memberi kesan-kesan tinggi dalam tubuh imut anda.

10. Pakai high heels

Jurus tepat yang cukup penting dalam berpembawaan wanita memiliki tubuh pendek dan imut ialah memakai high wedges atau heels. Pilih sandal atau sepatu tinggi jadi opsi yang paling pas untuk membikin performa anda makin kelihatan memikat dan tinggi.

Memakai tipe sandal tinggi akan memberi rasa optimis untuk diri anda. Pakai high heels atau wedges dengan warna yang sebanding supaya tidak kelihatan lebih menonjol dari baju anda.

11. Tentukan style rambut bob

Bertubuh pendek dan imut harus juga memerhatikan style rambut. Janganlah sampai style rambut yang anda pakai malah membuat anda kelihatan lebih pendek. Karena itu coba menghindar rambut panjang karena tidak sesuai wujud badan yang anda punyai.

Rambut panjang yang melewati bahu malah akan membuat anda kelihatan lebih tenggelam. Supaya semakin aman sebaiknya memakai mode rambut bob yang hendak membuat anda kelihatan lebih semakin tinggi dan fresh. Tak perlu kurang percaya diri bila banyak yang ngomong seperti anak kecil karena style rambut bob itu akan membuat badan anda kelihatan semakin tinggi dan malah membuat anda kelihatan lebih dewasa.

Tak perlu berasa cemas dengan badan pendek yang anda punyai, karena hal itu sebagai anugrah yang Tuhan berikan. Semua wanita dapat tampil dengan elok asal mereka optimis dengan yang sedang dikenai dan memerhatikan apa yang perlu dilaksanakan untuk tutupi kekurangan seperti badan yang pendek. Mudah-mudahan terima kasih dan berguna.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !