30 Kata Kata Bersedih dan Sedih Paling Sentuh Hati

30 Kata Kata Bersedih dan Sedih Paling Sentuh Hati

Kata Kata Bersedih dan Sedih Paling Sentuh Hati Sedang bersedih ? apa alasanya ? kadangkan dikehidupan ini, kita rasakan benar-benar memilukan saat kita dilalaikan, ditinggal, perpisahaan oleh kekasih, teman dekat, rekan, atau keluarga ibu dan ayah. yang membuat kita jadi putus semangat dan berasa terpukul, atau apa yang kita harap tidak sesuai dengan dengan yang terjadi. ya, memang duka cita tidak membahagiakan. dan duka cita susah untuk dilewati. kemungkinan kata-kata bersedih dan duka cita bisa mewakilinya.

ingin rasanya kamu sharing dan narasi ke seorang. tetapi kadang kamu malu dan tidak ingin memberatkan seorang mengenai duka cita yang kamu rasakan. hal yang lumrah rasakan bimbang dan bersedih. tetapi hal yang tidak bagus bila kamu terus menerus merendam kebimbangan dan duka cita. permasalahan tidak boleh dikubur sendiri. bangkitlah !!!

duka cita umumnya dirasakan ke orang yang jatuh hati dan cinta. berasa diacuhkan dan tidak diperdulikan terkadang membuat kita berasa bersedih. ini tidak berlaku ke orang yang singgel atau jomblo (kesepian). memang merajut jalinan pasti alami masalah. yaa. duka cita banyak alasannya. terkadang, cuman kata-kata kesediahan yang sanggup menjawannya 😀

Untuk mengungkapan apa yang kita rasakan. kadang tidak seluruhnya orang bisa mengerti. cuman untaian kata-kata sebagai pernyataan duka cita yang kemungkinan sanggup sedikit menentramkan hati. kata-kata duka cita bukanlah untuk meratap terlalu berlebih apa yang kamu rasakan. tetapi cuma untuk perwakilan dan berikan motivasi kamu agar bisa memahami dan mengerti makna hidup jika kehidupan tidak lepas dari rasa bersedih dan berbahagia.

Saat anda berasa bersedih. kadang anda membagi duka cita anda lewat sosial media yang anda punyai seperti. BBM. Facebook, Twitter dan instagram yang berbentuk status atau caption kata-kata mutiara yang jadi teduh untuk yang tiap membacanya. tetapi, apakah yang anda bagi berbentuk kata-kata bersedih janganlah sampai dipandang lebay dan terlalu berlebih. nah. karena itu berikut 30 kata-kata duka cita yang bisa sebagai wakil hati mu saat ini.

30 Kata Kata Bersedih Paling Sentuh Hati

Beberapa diriku sakit menyaksikan kehadirannya yang dekat, tetapi tidak tergapai

Info Source

Bila menyakitiku ialah jalan yang akan membuat kamu berbahagia, karena itu lakukan!

Sebuah jiwa bersedih dapat membunuh bisa lebih cepat dari sebuah kuman

Ada satu waktu untuk pergi jika saat tidak ada lokasi yang tentu untuk pergi

Kamu akan rindukanku dan saat kamu merasainya, kamu akan mengetahui jika kamu cuman dapat mempersalahkan diri kamu, dan saya berharap kekeliruan itu membuat kamu sakit, rasa seperti sakit yang kamu meninggalkan bagiku

Tidak ada yang bagus dari perkataan selamat malam saat itu maknanya selamat tinggal

Perpisahan semakin lebih mengertikan kita mengenai makna pertemuan.

Air yang halus bisa mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir sampai jadi beton yang kokoh. Betul-betul kehalusan hatilah yang hendak bisa mempersatukan.

Berani hidup perlu berani hadapi masalah, jangan sampai takut dan jangan sampai gentar, temui secara benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur allah pas kemampuan kita.

Hati yang bersih akan sensitif pada pengetahuan, apa saja yang disaksikan, didengarkan, dirasa jadi samudera pengetahuan yang membuat makin arif, bijak dan cocok saat menanggapi hidup ini

Siapa saja yang rindukan sukses, lalu perlu pertanyakan pada dianya sejauh mana dan benar-benar untuk berusaha, karena tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan.

Mustahil semuanya orang akan menyenangi kita walaupun kita melakukan perbuatan baik semaksimal barangkali. Tak perlu aneh dan sedih, terus melakukan perbuatan yang terbaik, karena itu yang kembali ke kita.

Langkah pahami seorang ialah adalah menyukainya, karena cinta ialah, terima apa yang ada, bukan ada apanya

Terkadang, saya usaha keras untuk cari jawaban yang sebetulnya tidak patut untuk ditanyakan.

kudengar, kamu sudah jadi sebuah buku. yang bercerita saya, dengan semua kesedihanku.

Bila saya tidak menjelaskannya tidak berarti saya tidak merasakannya. Saya cuman tidak mendapati kata2 yang semakin besar dari hatiku

tidak apa kamu menganggapku mata sebelah, satu saat waktu akan menjawab, kalau rasa yang saya punyai buat kamu itu, ikhlas

Kemungkinan saya cuman dapat memilikimu sesaat walaupun itu cuman dalam pikiran hatiku saja.

Saya akan menyimpanmu di dalam sebuah lokasi yang menurutku tidak seorangpun yang hendak tahu, yakni kotak yang saya namakan dengan kenangan.

Bila saya memperhatikanmu, memiliki arti saya menyukaimu. Tetapi, hatimu masih terlampau kaku untuk pahami hatiku.

Bila saya memperhatikanmu, memiliki arti saya menyukaimu. Tetapi, hatimu masih terlampau kaku untuk pahami hatiku.

Cedera paling dalam ialah yang tidak kelihatan oleh mata. Duka cita paling dalam ialah yang tidak terkatakan oleh kata-kata.

Terkadang kamu pilih tuk kelihatan berbahagia, karena tidak ingin menerangkan kenapa kamu berduka dari mereka yang bahkan juga tidak usaha tuk pahami

Dalam kehidupan, jangan sampai lakukan suatu hal yang membahagiakan, tetapi kamu ketahui pada akhirannya cuman memberimu kesedihan.

Kadang, orang yang paling kamu harapkan ialah orang yang membuat hidupmu tidak banyak sekali bersedih bila tanpanya.

Mengambil pelajaran dari masa lampau, meninggalkan sisanya. Jangan dibiarkan belenggu duka cita tutup jalanmu ke arah periode depan.

Jangan sampai diamkan duka cita di periode lalu membuat kamu takut untuk terima seorang yang baru. Yakinlah kata hatimu.

Yakin dalam diri sendiri, walau kemungkinan sekarang ini kamu sedang berduka. Karena penyemangat paling besar dalam hidupmu ialah diri kamu sendiri.

Tidak perlu berduka akan kekurangan. Kenalilah, Tuhan tentu memberikan kelebihan ke tiap orang yang mempunyai kekurangan.

Tidak boleh banyak mengharap pada ia yang tidak menghargakanmu. Berbahagialah sama yang kamu punyai, dan tidak boleh berduka sama yang tidak kamu punyai.

Saya cuman nikmati rasa yang datang, tetapi tidak mengharap banyak, cuman menanti dan menunggu apa yang sudah direncanakanNya.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !