6 Panduan Rahasia Bagaimana Langkah Jadi Individu yang Unggul

6 Panduan Rahasia Bagaimana Langkah Jadi Individu yang Unggul

Ini kali kita mengulas mengenai individu yang unggul. Ada pertanyaan tebersit, mengapa sich kita harus jadi individu yang unggul ? jadi seseorang yang berpredikat favorit ialah ia yang ingin jadi yang terbaik dalam soal apa saja, mereka yang selalu mencolok dalam sisi apa saja, ini argumen mengapa kita perlu jadi yang unggul. lalu jika memang demikian. Bagaimanakah cara jadi yang unggul dan terbaik. apa ada panduan menjadi individu yang unggul itu. baca penuturannya

Individu yang unggul sama dengan beberapa orang yang optimis. punyai semangat yang tinggi, tidak mudah menyerah untuk capai arah yang mereka harapkan. Jadi individu yang unggul memang tidak mudah. kita harus memberikan keterdisiplinan, motivasi yang tinggi dan tekad yang psikis dan kuat yang tebal untuk jadi lebih baik supaya jadi juara juara.

Individu yang favorit ialah figur personalitas yang pandai dan pintar karena selalu berkemauan jadi lebih baik dengan lakukan mawas diri lengkap dalam sisi karakter tertentu dan sektor. Jadi individu yang unggul sebagai tabungan kita di masa depan. Mengapa ? Karena, rintangan di depan akan makin berat. Sumber daya yang makin tipis dan jumlah manusia yang makin banyak pasti tumbuhkan kompetisi. di zaman kompetisi seperti ini. untuk memenangi sebuah kompetisi terang kita perlu jadi yang unggul.

Jadi yang unggul tidak cuma mengenai masalah tugas, sekiranya atau usaha. tetapi kita dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan setiap hari. entahlah itu di rumah, di sekolah, dilingkungan dimana saja atau kita.

1. Keimanan

Terang, yang pertama diperlukan menjadi individu yang unggul ialah keimanan yang kuat. buat apa jadi yang terbaik jika imannya kurang kuat. tahukah kita. saat keimanan kita kuat, pahami masalah agama. permasalahan duniawi akan kelihatan jadi mudah. karena sebenarnya agama ialah tiang menyokong untuk kita yang sudah diturunkan oleh tuhan sebagai panduan kehidupan didunia.

Info Source

2. Perlebar Spesialis

selanjutnya menjadi individu yang unggul ialah specialist dan wacana. dua ini harus kita punyai Bila ingin jadi individu yang unggul. pertama ialah wacana yang luas, untuk hal ini. kita cukup hanya tahu saja, paham dan mengerti saja akan suatu hal hal. kita tak perlu mempelajari. karena tidak seluruhnya sektor harus kita pelajari

Ke-2 ialah spesialis. nach, specialist ialah kekuatan yang ingin kita kuasai. tentukan salah satunya sektor yang kita gemari untuk kekuatan kita, bangun dan memperdalam. selanjutnya jadilah juara dalam sektor itu.

3. Kerap berkawan sama orang yang unggul

Setelah itu Teraturlah berkawan sama beberapa orang memiliki semangat yang tinggi, namun, tidak berarti kita membeda-bedakan orang untuk berkawan ya. kita bisa berkawan sama siapapun. tetapi menurut pengamatan. bila kita kerap bersama beberapa orang yang memiliki karakter yang positif. makin besar kesempatan kita untuk terjangkit karakter positif itu.

4. Optimalkan kekuatan

Saat lakukan apa saja itu. jangan sampai melakukan dengan 1/2 hati atau "mau tak mau ".sebab bisa ditegaskan hasilnya tidak baik. coba belajar menyukai hal yang kita kerjakan. optimalkan kekuatan untuk melakukanya. apabila hasilnya telah baik. jangan sampai berpuas diri. menjadikan hal itu pecutan motivasi supaya esok hasilnya semakin lebih baik.

5. Miliki Tandingan

Banyak yang ngomong jika ada kompetitor itu mengusik dan menyusahkan. tetapi sebetulnya tidak demikian. malah kebalikannya, tidak ada kompetitor membuat kita berasa nyaman. berasa terhebat, terkuat sendiri. dan ujungnya tidak ada pembenahan diri yang membuat kita seakan jalan ditempat.

Berlainan jika kita mempunyai kompetitor. memang, kita tidak selamanya berasa nyaman. tetapi ini baik. kita akan bercermin dan selalu ingin menjadi lebih baik dari kompetitor itu. ini akan membuat kita dan kompetitor kita otomatis ada dijalur yang sama. selanjutnya sama-sama dorong-dorongan untuk maju bersama. baik bukan. 🙂

Oleh karena itu, cari seorang yang kita kira pandai, pintar dan unggul dalam sektor apa saja minimal satu saja. jadikanlah ia tandingan kita. selanjutnya piculah semangat supaya lebih bagus dari dia.

6. Tidak boleh ingin kalah

Paling akhir badalah Jangan sampai ingin kalah dari pihak lain dalam sisi apapun. Sama dengan iri donk? tidak, dengan catatan dalam sisi yang positif ini perbolehkan, misalkan, Saat rekan kita bangunnya jam 5 untuk sholat subuh. esok kita harus bangun jam 4. rekan kita membaca 1 buku hanya dalam satu hari, esok kita harus membaca 2 buku dalam sehari. pokoknya tidak boleh ingin kalah. memang sedikit susah, tetapi makin lama akan terbiasa.

Ringkasan

Menjadi individu yang unggul kembali lagi ke kita masing-masing. tidak boleh sekadar dapat tetapi perlu jadi juara. terus coba, latihan, dipertajam dengan kesabaran selanjutnya cicipi prosesnya sampai jadi juara. SEMOGA BERMANFAAT

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !