7 Langkah Baik Hadapi Kekasih yang Super Cuek

7 Langkah Baik Hadapi Kekasih yang Super Cuek

Kamu punyai kekasih cowok atau cewek yang super cuek ? kemungkinan ada banyak pertanyaan yang kamu punyai. mengapa sich kekasih saya cuek.? apa pemicu nya ? terus, ingin tahu tidak langkah dan panduan bagaimana hadapi dan menangani kekasih kalian yang cuek itu. ? memang ada triknya ? ya, ada, berikut bagaimanakah cara menangani kekasih yang cuek pada kita. Baca Penuturannya

Menyukai dan menyayangi pada intinya ialah hak tiap manusia. ini ditunjukkan jumlahnya yang merajut jalinan dengan pasangan masing-masing dengan arah untuk memperoleh kasih-sayang dan perhatian yang khusus dari pasangannya. Dengan memperoleh perhatian dan kasih-sayang yang lebih mereka kemungkinan segera dapat berasa jika dianya berarti.

Tetapi, kadang tidak seluruhnya pasangan memperoleh perhatian dan kasih-sayang yang ikhlas dari pasangannya. Jadi seorang yang selalu perhatian ke pasangan pada intinya memang bukan hal yang susah, namun bila memang watak pasangan kamu ialah tipikal orang yang mempunyai karakter yang cuek. karena itu, mingkin ini dapat membuat jalinan kamu dan pasangan jadi tidak bagus

Punyai kekasih yang cuek memang kerap membuat kita kesal. cuek seperti apakah sich ? ya misalkan Jarang-jarang dikasih berita, tak pernah mendapatkan surprise, apa lagi disampaikan kalimat romantis dari mulutnya. terkadang kita berasa iri pada rekan-rekan yang dicecar perhatian oleh kekasihnya. Dalam hati, kamu ingin rasakan hal yang sama. Tetapi apa daya, kekasihmu cueknya bukan kepalang. dibanding bicara panjang lebar mending langsung saja ya. berikut tipnya.

1. Tidak boleh Membalasnya Cuek

Langkah yang pertama menghapi paca yang cuek ialah tidak boleh membalasnya cueknya. Tentu saja kamu sudah tahu jauh dari mulanya jika pasangan kamu sebagai tipikal orang yang cuek. Walau kamu dapat menolerirnya, kadang karakter cuek yang dipunyai oleh pasangan kamu membuat kamu kesal. Tetapi, jangan sampai menyesali di saat kamu telah menerimanya.

Info Source

Secuek apa saja karakter pasangan kamu jangan sampai pernah membalas dengan karakter yang cuek , jalinan tetap harus jalan dengan baik. kamu dan pasangan kamu tetap harus bersama-sama dan sama-sama lengkapi satu dengan lainnya. Bila pasangan kamu cuek karena itu isi kekosongan itu dengan perhatian-perhatian kecil, seperti ucapkan selamat pagi, bertanya apa dia telah yang lain dan makan. Lakukan hal itu dengan ikhlas, jangan sampai menginginkan balasan dari dirinya.

2. Kasih Tahu ia

Langkah ke-2 hadapi kekasih yang cuek dengan menjelaskan kedia. kekasih cuek itu kemungkinan mempunyai tingkat kesadaran yang rendah. Dalam kata lain, ia tidak gampang sensitif akan satu hal. Ia tidak langsung bisa tahu jika raut mukamu berbeda cemberut, apa lagi menerka mengapa kamu kesal. Perlu saat yang lumayan lama buat dia mengetahuinya. Itu juga umumnya karena kamu telah ngambek banget.

Terus menerus semacam itu bukan hanya membuat kekasihmu kecewa, tetapi juga membuat kalian kerap bertengkar. Tidak mau kan? Nach oleh karena itu, mulai saat ini berbicaralah terang-terangan ke kekasihmu, apa yang kamu ingin dan apa yang kamu rasakan. Tidak boleh membuat kebingungan dengan memberikan kode-kode yang tidak dipahaminya. Dengan mengungkapkan dengan jujur, kekasihmu semakin lebih menghargakanmu dan kamu juga dapat mendapatkan apa yang kamu harapkan.

3. Terus Jelas

Langkah yang ke-3 hadapi kekasih yang cuek dengan terang-terangan ke dia. terang-terangan seperti apakah ? Coba beritahukan kekasih kamu jika kamu tidak menyenangi karakternya yang cuek itu. beritahukan jika kamu ingin ia berbeda dan hilangkan karakternya yang cuek. dengan keinginan ia bisa pahami dan mengubah karakternya yang cuek

4. Harga Perhatian Kecinya

Langkah yang ke-4 hadapi kekasih yang cuek ialah menghargi perhatiannya. Secuek apa saja ia, tentu ada perhatian kecil yang tak pernah lepas ia berikan. Jika tidak, tidak mungkin kamu ingin menerimanya menjadi pacarmu? Kemungkinan triknya saja yang lain dari orang lain. Untuk mengetahuinya, kamu perlu mengucapkan syukur pada tiap apa yang dilaksanakannya.

Perhatian yang diberi olehnya tidak selamanya berupa pesan mesra atau barang. Perhatian darinya dapat berbentuk waktu senggang yang selalu ia habiskan olehmu. Menghargai tiap hal kecil yang ia kerjakan untukmu. Janganlah lupa untuk ucapkan "terima kasih" atau sekedar memberikannya senyuman manis pada sesuatu yang telah dilakukan untukmu.

5. Buat Kekasihmu Berasa Kehilangan

Langkah yang ke-4 hadapi kekasih yang cuek ialah lenyap sesaat. mengapa ? Untuk hadapi pasangan yang cuek anda dapat coba langkah yang dapat membuat pasangan anda itu berasa kehilangan anda. Coba untuk menjaga jarak dengannya sekian hari, tidak boleh beri ia yang lain dan perhatian. Dengan demikian, pasangan anda akan berasa kangen akan perhatian dari anda dan makin lama dia akan mengetahui karakter jeleknya itu.

6 Cari info menyebab cueknya

Langkah ke-5 hadapi kekasih yang cuek dengan cari tahu penyebabnya. Karakter cuek yang dipunyai oleh pasangan kamu kemungkinan bukan karakter asli darinya. Oleh karenanya, coba cari info dan check kembali apa pemicu pasangan kamu cuek ke kamu. Bisa jadi pasangan kamu cuek karena dia sedang repot dengan kerjanya yang memerlukan fokus dan perhatian yag lebih. atau dia sedang habiskan waktu bersama temannya, Atau karena dia sedang diamkan kamu karena ada kekeliruan yang kemungkinan tidak kamu sadari.

Saat sebelum kamu mendakwa pasangan anda yang tidak-tidak cari tahu lebih dulu introfeksi diri dan pemicunya. Bila memang sungguh ada kekeliruan yang tidak kamu ketahui karena itu cepatlah meminta maaf ke pasangan kamu. Dengan demikian karena itu kekasih kamu akan balik seperti sebelumnya dan jalinan kamu berdua akan makin baik.

7. Lebih Eksprektif

Langkah ke enam hadapi kekasih yang cuek dengan lebih gesturf. Sikap cuek yang dipunyai oleh pasangan kamu kemungkinan bisa jadi didasari oleh sikap jaim yang usaha pasangan kamu bangun di depan kamu. Pasangan kamu kemungkinan takut jika dianya tidak cuek karena itu daya tariknya akan lenyap. Nach, dalam menangani kondisi semacam ini coba pancing pasangan kamu dengan memberikan semua hati anda lebih ekpresif. Jangan sampai enggan-segan untuk ketawa dan tersenyum lebar saat dengannya.

Ringkasan

Kekasihmu memanglah tidak menjadi figur yang perhatian apakah yang kamu mimpikan. Tetapi, percayalah jika ia selalu ingin yang terbaik untukmu dan jalinan kalian berdua. kekasihmu yang cuek kemungkinan ia inginn memberikan segi kesetiannya secara berbeda. beryukurlah atas hal itu. SEMOGA BERMANFAAT

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !