Membenci 5 Langkah Positif Bagaimana Hadapi Orang Yang Membenci Kita

Membenci 5 Langkah Positif Bagaimana Hadapi Orang Yang Membenci Kita

Dalam kehidupan ini ialah hal yang lumrah bila kita dicintai atau mungkin tidak dicintai (haters). membenci atau dibenci. karenanya ialah karakter alami dari manusia yang pada intinya karena oleh karakter iri, dengki.atau tidak menerima. Lantas bagaimanakah bila kita terjerat didalamnya. bagaimana bila kita dibenci. apa langkah dan panduan yang perlu kita kerjakan untuk menanggapi perilaku seorang yang membenci kita ? Baca Keterangannya.

Karakter dibenci atau mungkin tidak dicintai ialah karakter yang negatif yang penting kita jauhi. karena pasti tidak memberi manfaat. justru malah memunculkan beberapa hal yang negatif untuk banyak orang dan kita. dan ditambah karakter tidak menyenangi atau membenci dilarang oleh semua agama.

Orang ngomong, haters akan ada selalu saat kita mempunyai apa yang tidak mereka punyai, misalnya reputasi, sekiranya, atau prestasi. Apa iya ? tetapi harus diingat jika kita dapat dibenci orang karena kita patut untuk dibenci. misalkan karakter kita yang tidak baik. egois keras beberapaya dan kepala.

1. Mawas diri

Langkah pertama bagaimana menanggapi orang yang tidak sukai kita ialah dengan berkaca ditambah dulu. Terkadang seorang yang membenci kita karena sikap kita yang berlebihan. mencari tahu apakah yang salah di kita hingga ada yang membenci kita. cari info mengapa ia membenci dan tidak menyenangi kita. intropeksi lengkap selanjutnya perbaikilah apa yang salah.

Misalnya kita dibenci karena sikap egois kita. tidak ingin mengalah, keras kepala, ingin menang sendiri oleh karena itu perbaikilah dan menghilangkan karakter egois itu untuk kebaikan kita.

2. Berlaku Biasa-biasa saja

Langkah lalu bagaimanakah menanggapi orang yang membenci kita dengan berlaku biasa-biasa saja. bila kita telah intropeksi diri dan telah coba membenahinnya. Karena itu seterusnya coba belajar berlaku biasa-biasa saja dan acuhkanlah pengucapan mereka dan sikap. saat lagi kita tidak dirugikan, biarlah mereka berbicara dengan style mereka sendiri. tidak boleh hiraukan. anggaplah semua tidak ada apa-apa.

Kita cukup berlaku seperti biasanya. jika kita dahulunya hormat dan santun. tidak berarti ketika berada orang yang membenci dan tidak sukai kita. kita malah ikutan membenci dia. teruslah seperti biasa. bikinlah dia sadar dengan tingkah laku kita yang malah baik ke dia.

3. Sebar senyuman

Langkah ke-3 bagaimana menanggapi orang yang membenci kita dengan Langkah menyebar senyuman terhapat mereka yang tidak menyenangi kita. karena senyuman itu sebenarnya bawa kebagiaan ke kita dan orang yang menyaksikannya. dengan menyebar senyuman akan membuat orang yang ada di sekitar kita jadi suka dan berbahagia. oleh karena itu coba belajar untuk murah senyuman ke siapa pun.

4. Maafkan ia

Langkah ke-4 bagaimana menanggapi orang yang membenci kita ialah dengan maafkan yang orang yang membenci kita. benar-benar cantik jiwa mu saat kamu bisa membalasnya orang yang tidak menyenangimu dengan memaafkannya. maafkan dapat menghindar kita dari pemikiran negatif yang kemungkinan muncul di diri kita. dengan maafkan tidak berarti kita yang salah. tetapi malah kita menggambarkan manusia yang rendah pemberani dan hati.

5. Berdoalah

Langkah yang paling akhir menanggapi orang yang membenci kita ialah doakanya. dengan berdoa hal yang bagus ke orang yang tidak menyenangi kita. dengan keinginan orang yang membenci kita akan cepat sadar jika membenci seorang ialah hal yang tidak bagus untuk dilaksanakan.

Ringkasan

Teruslah baik ke seorang , terkadang makin tinggi pohon makin lebat juga angin yang terhembus. selanjutnya seperti warna kemungkinan kamu bukan warna fovorit seorang tetapi yakinlah bakal ada seorang yang hendak mencarimu untuk lengkapi lukisannya.

Jadilah diri kamu sendiri dan acuhkan orang yang tidak menyenangimu dan membenci. apabila kita tidak ingin dibenci. jangan sampai membenci orang juga. karena itu mudah-mudahan dari pembahasan ini bisa menolong kita bagaimana menanggapi orang yang tidak menyenangi kita secara positif

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !