30 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang menyukai Tinggi hati dan Arogan

30 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang menyukai Tinggi hati dan Arogan

Manusia dibuat berlainan satu dengan lain. memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. sering kita mendapati orang yang memiliki langkah berpikir dan karakter yang berbeda jauh dari diri kita. Sebanding terpalik dengan sikap yang anda punyai. Ini kemungkinan menuntut kita untuk keluarkan pemikiran yang lain meskipun memiliki permasalahan yang sama. ini penyebabnya kamu harus mengerti dan memahami akan ketidaksamaan karakter itu.

Salah satunya karakter orang yang kerap kita temui ialah orang yang tinggi hati. Sadar atau mungkin tidak, untuk hadapi beberapa orang yang tinggi hati sering dengan tidak ingin kalah tinggi hati darinya. dengan argumen menaruhkan harga diri yang mereka punya. justru membuat mereka terperosok dilembah kesombongan yang tidak ada batasan.

Berasa terhebat dan kuat, berasa paling bernilai dan seolah-olah dunia cuman punya ia sendiri. dan kembali umumnya orang yang tinggi hati dengan semaunya memandang seseorang lebih rendah dari dianya, waahh. Lepas dari hal itu, salah satunya untuk menyadarkan beberapa orang yang tinggi hati seperti ini adalah menyidir dengan kata-kata kesombongan. Ini berperan untuk menyeimbangi kesombongan ia supaya tidak berlebihan untuk berangan-angan terbang yang tinggi.

Untuk dalam kasus sesuaikan kesombongan dia. Misalkan, bila mereka kerap menyombong berkenaan harta atau materi, karena itu kamu dapat menyeimbanginya dengan keluarkan kalimat kesombongan yang terkait dengan kekayaan.

Bila seorang menyombong diri akan permasalahan pertalian cinta atau memiliki prestasi yang prima yang sempurna. kamu dapat menyeimbangi kesombongan itu cukup dengan keluarkan kata-kata kesombongan yang menyukai pamer.

Atau, Jika misalkan orang kerap menyombong fisiknya, karena itu kamu dapat menyeimbanginya dengan kalimat kesombongan mengenai fisik, atau justru kamu juga bisa membanding-bandingkannya ia sama orang yang lain mempunyai fisik lebih cantik dibanding dirinya.

Pelajaran di atas tidak untuk mengajari kam untuk ikutan memiliki karakter yang tinggi hati juga. Tetapi lebih menyadarkan dan memberikan pelajaran ke beberapa orang yang tinggi hati itu mengenai apa yang mereka sejauh ini kerjakan ialah hal yang salah. ada kata pepetah menjelaskan

Di atas langit masih tetap ada langit

Memang, Tinggi hati dan kesombongan ialah hak tiap manusia. itu bukan masalah kita. Tetapi sebaiknya kita mengingati ke orang yang menyukai tinggi hati agar tidak besar kepala. Seperti Roda yang berputar-putar. Terkadang ada di atas dan Terkadang ada dibawah. .Nach tanpa mengulas lebih lebar lagi. Berikut 30 Kata Kata Kesombongan untuk orang yang arogan dan tinggi hati.

30 Kata Kata untuk Orang Yang Tinggi hati dan Arogan

Lebih gampang Untuk menantang beberapa ribu orang membawa senjata komplet dibanding menantang kesombongan diri sendiri.

Tiap orang tentu punyai kelebihan tak perlu di tunjukkan dengan kesombongan.

Hal paling sulit di kehidupan ini bukan untuk melebihi orng lain tapi melebihi E siri sendiri dan go.

Sama dari tanah. Sama mencapai tanah dan akan kembali lagi ketanah, Jadi untuk apa tinggi hati.

Orang yang tinggi hati sering menjelaskan hal terlalu berlebih yang mana sebetulnya tidak ada kepadanya.

Menyaksikan ke atas sebagai Motivasi tidak untuk jadi rendah diri. dan mmelihat kebawah supaya lebih Mengucapkan syukur bukan supaya jadi tinggi hati.

Orang yang tinggi hati selalu ditaklukkan sama orang yang rendah hati. Kemungkinan tidak selekasnya, tetapi pasti.

Orang arif akan berasa malu bila perbuatannya tidak lebih bagus dari kata-katanya.

Orang yang tinggi hati itu seperti orang yang berdiri di atas gunung, ia menyaksikan seseorang kecil. Tetapi ia tidak sadar seseorang menyaksikannya kecil juga.

Langit tidak perlu menerangkan mengapa ia tinggi.

Sebuah kesombongan dan keangkuhan tak pernah bisa menaklukkan kehendak tuhan.

Hidup ini terkadang kebalik. Yang mengagumkan beraga biasa-biasa saja, dan yang umum justru beraga luar biasa.

Makin orng tinggi hati dan berasa segala hal dapat ditata dan dibeli. Makin ia didiamkan dalam kesusahan.

Yang tinggi saja tidak melangit. Ini mengapa tanah berlagak jadi langit.

Tidak ada lawan yang penting kamu takuti dalam kehidupanmu, tetapi kesombonganmu.

Tidak boleh tanam karakter arogan dan tinggi hati dengan manusia. Kau tidak tahu tangan siapakah yang akan menolong kau bangun saat kau tersembam jatuh.

Tidak boleh ego dgn kedahsyatan dan kekuasaan,tidak boleh tinggi hati dgn ketinggian pengetahuan dan ibadah,tidak boleh congkak dgn kemulian.Semua ini cuman sementara !

Langit terlampau luas untuk kesombonganmu, atau bahkan juga kau tidak pernah tahu langit itu berlapis

Tidak boleh tinggi hati dengan apa saja yang kamu punyai karena Tuhan bisa jadi ambilnya dalam waktu cepat mata.

Jangan dibiarkan kesombonganmu perlahan-lahan menggerogoti semua kebaikan yang ada di dirimu.

Tidak boleh terlampau tinggi mengusung kepala karena kesombongan. nantinya kamu akan menunduk malu karena kesombongan itu.

Saat kamu telah ada dipucuk. katahuilah tidak ada jalan kembali terkecuali jalan untuk turun.

Tinggi hati memanglah tidak ada dinama tengahmu, tetapi kesombongan ada di tengah dirimu. Karena itu bercerminlah bila kamu tidak mengetahuinya.

Kesombongan tidak mengantarkan kita ke arah lokasi yang lebih bagus, kadang itu malah menggerakkan mundur tanpa kita sadari.

Kadang seorang jadi tinggi hati saat dia berasa lebih dibanding sekelilingnya. Tetapi dia lupa, jika semuanya cuman sementara.

Kesombongan tidak jadikan seseorg tinggi darjat, tetapi dengan kesembongan itu dia akan terjerumus dalam kerendahan adab.

Gunung yang tinggi, besar, luas dan gagah perkasapun tak pernah bangga. Lalu mengapa kamu yang cuman sejentiknya berani tinggi hati. Malulah sama gunung!

Yakinlah, Manusia yang tinggi hati akan ditundukan dan orang yang arogan akan direndahkan.

Langkah menurunkan kesombongan pada diri kita dengan ingat Asal dan Akhir kita.

Terkadang Tuhan tidak mengganti satu kondisi yang terjadi disekitarmu, karena ia ingin mengganti apa yang telah ada di dalam hatimu.

Kekurangan dan kekurangan diberi Tuhan supaya kita jauh dari kesombogan.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !