30 Kata Kata mengenai Masa lalu Periode Lalu

30 Kata Kata mengenai Masa lalu Periode Lalu

Ada kata-kata mutiara yang mengeluarkan bunyi Jika ada tatap muka tentu ada perpisahaan. Sehingga jika kamu berani berjumpa seorang, kamu harus juga siap untuk berpisah. Kemungkinan ini cukup menyakitkan, tetapi itu hukum alam yang sudah diputuskan oleh Tuhan yang Maha Esa. Karena terang tidak ada yang kekal di dunia ini.

Hal yang paling memilukan dalam perpisahaan ialah terbentuknya sebuah kenangan. Tidak perduli masa lalu masa lalu cantik atau jelek. Yang terang masa lalu ialah argumen khusus mengapa seorang jadi benar-benar bersedih dan terpukul karena sebuah perpisahaan. Pengertian perpisahaan itu ialah saat di mana kita harus mengikhlaskan seorang untuk pergi. Seorang itu umumnya ialah orang yang kita cintai dan sayangi bahkan juga benar-benar bernilai untuk kita, seperti teman dekat, rekan, orangtua (ibu dan ayah) keluarga sampai kekasih dan pasangan.

Lalu mengapa masa lalu dapat membuat kita bersedih dan sakit hati ? Masa lalu terbentuk karena sebuah narasi, dan narasi terbentuk karena sebuah peristiwa. Menjadi yang membuat kita bersedih ialah peristiwa-kejadian yang sempat kita lewati bersama di periode lalu. Masa lalu itu berbeda bergantung bagaimana kita menulis narasi bersama sang dia. Ada yang jelek, ada pula yang cantik.

Masa lalu bisa juga terjadi cuman dalam diri kita sendiri. Maknanya tidak mengikutsertakan orang lain. Apa yang sudah kamu raih dan melakukan tempo hari, pada akhrinya menjadi masa lalu hari ini. Lepas dari manis atau tidak masa lalu itu, Ada banyak segi positif yang kemungkinan kita dapat. Misalnya memperoleh sebuah pelajaran dari masa lampau untuk memandang periode depan. Pengalaman yang dahulu kita alami kemungkinan berguna untuk mengganti kehidupan kita jadi lebih baik. Kamu bisa juga berlaku dewasa dengan maafkan kekeliruan di masa lalu.

Ya, kita tak perlu jadi munafik. karena masa lalu itu benar-benar susah untuk dilupakan. Terkadang kita rindukan saat-saat berbahagia bersama dia. dalam kata lain sulit Move On. Tetapi dengan demikian, tidak berarti kamu terus lepas dari perasaan menyesal dan membenci masa lampau itu. Tidak boleh selalu ingat hal yang jelek terus, tetapi coba ingat hal yang bagus juga. Maka bila masa lalu itu mendadak tiba, kamu kemungkinan bisa ketawa dan tersenyum kenang kembali itu semua.

Tetapi kalau memang kamu sekarang ini benar-benar bersedih dan ingin menangis karena kenang kembali periode lalu. Bisa kok berduka bila memang hal tersebut dapat membuat hati kamu jadi lebih baik, tetapi tidak boleh kelamaan meratap masa lalu itu. Belajarlah untuk ikhlas.

Kata Kata Masa lalu

Ada selalu narasi saat hujan tiba, sebuah masa lalu cantik bersamamu.

Info Source

Terkadang sekeras apa saja saya usaha melupakanmu, tetapi lembar masa lalu selalu mengingati ku mengenai kamu.

Masa lalu masih tetap ada tetapi tidak boleh terpusat disitu. Hidup tidak untuk masa lalu tetapi buat periode depan.

Hidup tidak selalunya cantik tetapi yang cantik itu masih tetap hidup dalam kenangan.

Suatu hal kemungkinan usai, tetapi daya ingat akan hal tersebut akan hidup.

Masa lampau tiba untuk mengingatiku, tetapi tidak untuk menjadikanku sebagai bentuk darinya.

Seiring waktu berjalan, masa lalu cantik yang kamu coba taruh dalam-dalam akan terlewatkan dengan kedatangan orang baru nantinya.

Semua masa lalu cantik yang sempat saya peroleh ketika bersamamu, akan ku ingat sampai saya lupa.

Perpisahan waktu itu memberikan duka cita tetapi saat ini memberikan masa lalu manis dibanding sakit.

Kerana apalah ertinya perpisahan bila memory dan masa lalu cuman akan mendekatkan.

Karena perpisahan menggariskan di antara masa lalu dan tatap muka.

Hal paling indah dari sebuah tatap muka ialah masa lalu, Dan langkah terbaik untuk menghargai perpisahan ini dengan doakan dan mengikhlaskan.

Yang saya gemari dari perpisahan adalah masa lalu, entahlah yang manis atau yang bagus, ke-2 nya cantik bila diingat.

Walau rasanya tidak mampu memikul kesengsaraan karena perpisahan, tetapi dengan masa lalu yang ada orang akan sanggup bertahan

Sesudah perpisahan itu, saya melupakanmu dengan perlahan. Lalu mengatur kembali daya ingat, karena masa lalu bersamamu akan merintangi perjalanan.

Jika ada tatap muka, karena itu terbentuklah kenangan. Jika tatap muka tukar jadi perpisahan, karena itu masa lalu dengannya akan mekar dalam daya ingat.

Pada akhirannya pada suatu tatap muka tentu ada perpisahan, terima kasih sudah memberi masa lalu cantik pada hari tempo hari

Saat sebuah tatap muka bermula dengan kebaikan Karena itu akhiri sebuah tatap muka dengan perpisahan yang mempunyai masa lalu paling indah

Sisi paling sulit dari perpisahan bukan saatku mengambil langkah pergi tetapi saatku sadar jika masa lalu itu akan ada.

Lupakan ia yang sudah memberimu banyak sekali masa lalu cantik bukan hal yang gampang, tetapi bila itu yang terbaik, karena itu ikhlaskanlah!

Kadang, bukan masa lalu jelek bersama seorang yang membuat kamu benar-benar cedera, tetapi masa lalu cantik dengannya yang kamu ketahui hal tersebut tidak akan pernah terulang lagi kembali..

Saya cuman manusia biasa yang rindukan dalam diam dan menghapusinya sama air mata yang menetes.

Kalimat maaf tidak kembalikan masa lalu jelek jadi masa lalu cantik, tidak kembalikan yang remuk utuh kembali, tidak. Terkadang tidak segampang itu.

Kemungkinan saya dapat lupakan seorang di periode lalu. Tetapi masa lalu manis mengenai ia tentu abadi.

Bila kehidupan membuat diri menangis, ingat ada beberapa ribu masa lalu cantik yang membuat kita tersenyum.

Masa lampau hanya riwayat dan bukti jika kau pernah disitu. Belajarlah dari riwayat karena itu kau ukir riwayat yang lebih cantik.

Tolong taruh narasi mengenai cinta kita dulu. Meskipun sekarang kamu tidak bersamaku, minimal tidak boleh lupakan masa lalu manis kita dulu.

Sangat sulit untuk lupakan seorang yang banyak memberi kenangan. Dan masa lalu itu ialah harta yang paling indah dalam kehidupan ini.

Saya akan selalu mengingatmu dan tetap mengingatmu, bahkan juga ketika kau kemungkinan telah melupakanku.

Tidak boleh mendaur ulangi masa lampau bila ingin berbahagia menyongsong periode depan. Semangatlah.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !