30 Kata Kata Menghargakan Saat yang tidak Dapat Diulang

30 Kata Kata Menghargakan Saat yang tidak Dapat Diulang

Waktu ialah suatu hal yang paling susah untuk kita ketahui. ia terus berputar-putar maju ikuti tujuan dan tidak kadang-kadang stop, apa lagi jalan mundur kebelakang. Waktu terkadang seperti mempunyai dua segi mata pisau yang paling berbeda arah, disatu segi dapat berpengaruh baik, dan disatu segi yang lain dapat berpengaruh buruk. Ada pula yang menanyakan, berapa keutamaan untuk jaga saat yang kita punyai.

Untuk beberapa orang, waktu ialah suatu hal yang paling berharga. Tiap detik, menit, dan jam, mereka isikan dengan beberapa kegiatan yang berguna dan bermanfaat. Mereka lebih memutuskan untuk repot membuat masa datang dibanding mengurus masa lampau yang tidak terang sama sekali. Meskipun terdengarannya hidup mereka cukup sedikit menjemukan, tetapi rasa jemu mereka kemungkinan terbalas dengan perolehan dari kerja hasil keras mereka sepanjang ini.

Ada kata peribahasa menjelaskan berakit-rakit dulu, bergembira selanjutnya .Peribahasa berikut yang pas untuk beberapa orang yang memerhatikan waktunya untuk periode depan. Tidak apa bila harus berasa kerja keras sekarang ini, asal kita yakin jika hidup besok akan lebih baik dibanding hari ini. Dengan apa ? dengan usaha keras.

Ibarakan dua mata pisau, bila ada yang bagus, tentu ada yang buruk. Banyak beberapa orang yang terjerat oleh penyesalan karena telah sia-siakan waktunya. beberapa orang yang menyesal ini baru sadar saat mereka ketahui mengenai apa yang sejauh ini mereka lakukan ialah suatu hal yang percuma atau mungkin tidak berguna sama sekali.

Kata-kata yang pas untuk memvisualisasikan seorang ini ialah bergembira dulu, berakit-rakit selanjutnya .Yaps, mereka lebih memutuskan untuk rasakan kebahagiaan lebih dulu daripada rasakan kesusahan.

Yang perlu dilaksanakan untuk menangani keadaan semacam ini sebetulnya mudah. Cukup dengan tidak mempersalahkan diri kita dan waktu. Memang betul jika saat itu tidak dapat terulang lagi kembali. Ia terus berputar-putar apa saja yang terjadi. Tetapi yakinlah, apa yang telah dilewati tentu ada makna dan arti yang disimpan di dalamnya, dan diamkan waktu yang hendak menjawabnya.

30 Kata Kata Menghargakan waktu

Sesibuk apa saja kamu, sempatkan diri untuk membikin orang berasa dipandang.

Pada akhirannya kita akan kalah oleh waktu.

Waktu ialah suatu hal yang paling kita harapkan, tetapi suatu hal yang kita pakai paling buruk.

Untuk kita yang punyai menghargakan waktu dan semangat. Setiap waktu ialah peluang bagus untuk latihan dan membenahi diri.

Hidup ini seperti saat yang terus jalan dan tidak akan pernah dapat kembali lagi. Menjadi pergunakanlah waktumu sebagus mungkin.

Waktuku lebih bernilai daripada repot mengurus hidup orang lain.

Saat itu berharga bukan lantaran panjangnya, tapi karena kebaikan yang kita kerjakan didalamnya.

Ketahui jika waktu ialah asset paling mahal yang kamu punyai. Tidak boleh sia-siakan saat yang ada.

Cuman saat yang dapat membuat berbahagianya susahnya berbahagia, dan bersedih.

Waktu diam lumayan lama untuk beberapa orang yang memakainya.

Lebih bagus tiba sehari bisa lebih cepat dibanding telat satu menit.

Tidak boleh ucapkan masihlah ada kesempatan atau kelak saja .Kerjakan selekasnya dan pakai waktumu dengan bijak.

Tidak boleh menanti karena tidak bakal ada saat yang tepat. Mulai dari saat ini, dan usahakanlah dengan semua yang ada. Seiring berjalannya waktu, bakal ada langkah yang lebih bagus asal masih tetap usaha.

Ada kalanya di mana semua cuman bisa menjadi narasi dan masa lalu yang kedaluwarsa termakan waktu.

Walau waktu lari, tetapi tiap detik yang berakhir selalu merekam jejak.

Langkah yang termudah untuk tahu apa kita pas dengan seorang atau mungkin tidak, saat kita berasa lupa waktu.

Waktu ialah hadiah terbaik. Saat seorang memberi waktunya, ia memberi beberapa dari hidupnya yang tidak dapat diambil kembali.

Waktu terus jalan, belajarlah dari masa lampau, bersiap-siaplah tuk masa datang, beri yang terbaik untuk hari ini.

Lebih bagus menanti orang yang pas, dibanding habiskan waktu sama orang yang salah.

Saya sudah menyi-nyiakan waktu. Dan saat ini, waktulah yang sia-siakan aku.

Waktu seperti sungai yang mengucur. Kamu tidak pernah dapat sentuh air yang serupa untuk kesua kalinya.

Waktu tidak bisa terulang lagi, maka janganlah pernah sia-siakan saat yang ada saat ini.

Entahlah anda sukai atau mungkin tidak, waktu terus akan berjalan. Karenanya sukai atau mungkin tidak sukai, anda harus pastikan anda melakukann sebuah kenaikan

Waktu sudah mengajari beberapa hal mengenai sebuah perjalanan hidup, kebijakan, pengalaman, sebuah cerita kehidupan, dan mengajari pentingya sebuah periode depan.

Tidak boleh menanti waktu untuk menanti suatu hal yang tidak pasti. Hidup ini jalan di atas kejelasan, tidak cuma cita- gagasan dan cita.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !