30 Kata Kata Tidak boleh Mengeluhkan saat Jalani Hidup yang Susah

30 Kata Kata Tidak boleh Mengeluhkan saat Jalani Hidup yang Susah

Mengeluhkan ialah sebuah keadaan di mana kita berasa tidak senang dengan kondisi. Umumnya kita mengeluhkan karena kemauan dan keinginan tidak sesuai realita yang sebetulnya. Dalam kasus ini, umumnya keluh kesah diutarakan dengan kata-kata. Coba ketika kamu inginkan suatu hal tetapi tidak kesampaian, tentu ujungnya rasa keluh kesah yeng akan disampaikan

Keluh kesah bisa juga terjadi saat kita hadapi sebuah keadaan yang susah, salah satunya saat kita memperoleh permasalahan kehidupan dan masalah. Memang hidup ini tidak lepas dari permasalahan dan masalah yang silih ganti. Masalah hidup terkadang membuat kita bersedih, lenyap semangat, patah semangat, atau jalani kehidupan ini dengan rasa desakan dan rasa penyesalan yang mendalam.

Lalu mengapa seorang jadi mengeluhkan ? Misalnya semacam ini, terkadang keluh kesah muncul karena kita terlampau konsentrasi dengan yang tidak dapat kita mewujudkan dan raih. dan meremehkan atau mengeluh apa yang sebetulnya kita dapat peroleh. Memang betul jika kita tentu mempunyai mimpi dan harapan yang tinggi. Tetapi jika kamu memaksa apa yang tidak mampu untuk dilaksanakan, sama juga kamu seperti memancing di kolam yang serupa sekali tidak ada ikannya

Lalu contoh ke-2 kenapa seorang jadi mengeluhkan karena terkadang kita sering untuk menyaksikan keatas, tetapi tidak pernah kadang-kadang menyaksikan kebawah. Repot mengurus kelebihan seseorang, lalu mempersalahkan kekurangan kita sendiri. Apa kelirunya kita kadang-kadang menyaksikan kebawah, ada banyak orang yang lain mempunyai kekurangan melewati dirimu.

Jadi pokoknya, rasa keluh kesah itu bergantung dari pemikiran yang mana kita lihat. Ada baiknya kalau kita meninggalkan rutinitas mengeluhkan itu apa saja keadaan sekarang ini, karena mengeluhkan benar-benar tidak menuntaskan permasalahan apa saja, malah membuat makin sulit dan susah untuk diatasi. Lebih bagus kita terima semuanya yang Tuhan takdir kan dengan selalu mengucapkan syukur, bedoa, sabar, dan berbaik kira kepadaNya. Yakinlah dibalik sebuah permasalahan tentu ada makna. Tetaplah usaha, bersabar, dan tentu saja selalu disertai dengan doa.

30 KATA KATA JANGAN MENGELUH

Tidak boleh banyak mengeluhkan, karena mengeluhkan akan turunkan energi mu untuk lakukan yang terbaik.

Info Source

Hidup yang kau perkeluhkan terkadang ialah hidup yang seseorang harapkan.

Tidak ada fungsinya kamu memiliki mimpi yang besar, tetapi tidak pernah sekalinya kau cari jalan untuk menggapainya.

Lebih bagus repot cari jalan untuk mengoreksi diri, dibanding repot mempersalahkan kondisi dengan mengeluhkan

Mengeluhkan cuman membuat hidup kita makin tertekan. Dan beryukur akan selalu bawa kita pada jalan keringanan.

Mengeluhkan benar-benar tidak kurangi kesusahan Anda, tapi tentu kurangi rasa hormat seseorang ke anda.

Hidup semestinya ditempuh dengan mengucapkan syukur tidak dengan mengeluhkan.

Jangan sampai mengeluhkan karena masalah. Karena masalahlah yang hendak memperkuatmu.

Orang yang menyukai mengeluhkan itu ibarat gelas yang bocor. Tidak pernah berisi apa lagi penuh.

Sebenarnya, Saya tidak paham bagaimana akhirnya semua ini. Yang saya mengetahui jika gagasan Tuhan itu selalu cantik pada waktunya.

Jangan putus asa saat doa-doamu belum terjawab. Bila kau memapu bersabar, Tuhan juga sanggup memberi lebih atas sesuatu yang kau minta.

Ada peribahasa menjelaskan apa rumput mengeluhkan saat mereka diinjak ?.Mereka baru berserah saat mereka ditarik .

Tidak boleh mengeluhkan susah, tapi tambahkan kualitas diri Anda agar mampu melakukannya.

Diam ialah opsi yang pas dibanding menerangkan ke semuanya orang yang tidak dapat pahami,

Hidup yang kamu perkeluhkan kadang ialah hidup yang seseorang harapkan. Karena itu bersyukurlah.

Sabarlah. Tuhan lebih ketahui dibanding yang apa yang kau perkeluhkan. Yakinlah suatu hal yang bagus sedang dipersiapkan untuk mu.

Dalam kehidupan ini, kita akan memperoleh beberapa pilihan yang perlu dipilih. Tentukan dengan arif, selanjutnya lalui tanpa satu penyesalan dan keluh kesah. Karenanya semua ialah opsi hidupmu.

Gagasan Tuhan selalu usai dengan kebaikan. Hingga, jika yang kamu rasakan saat ini tidaklah baik, memiliki arti itu bukan akhir. Karena itu bertahanlah.

Mengeluhkan cuman akan menambahkan masalahmu, menghalangi doamu dan membuat kecewa beberapa orang disekitarmu.

Hidup ini menyengaja dibikin tidak gampang, untuk pisahkan orang yang ingin berusaha, dari orang yang cuman sukai mengeluhkan.

Bakal ada jalan keluar untuk tiap masalah. Hidup terlampau singkat bila dihabiskan untuk mengeluhkan. Lebih bagus usaha, selalu berdoa, dan yakin.

Tidak boleh mengeluhkan, bukan kamu salah satu yang dites, bahkan juga kenyataannya ada banyak orang yang lain dites melewati apa yang kamu alami saat ini. Bersyukurla.

Tidak boleh selalu menyaksikan keatas, tetapi kadang-kadang lihatlah kebawah. Ada banyak orang yang lain tidak seberuntung dirimu.

Kadang kita memandang hidup seseorang lebih berbahagia walau sebenarnya mungkin ia lebih susah namun ia tidak mengeluhkan.

Begitu susahnya manusia mengucapkan syukur atas napas yang terhembus pada dirinya. Tetapi begitu gampangnya manusia mengeluhkan karena hanya kakinya tertusuk duri kecil.

Tuhan sudah memberi kepuasan yang lebih dari cukup. Berhenti sajalah mengeluhkan, karena makin disyukuri akan berasa nikmatnya. Alhamdulillah.

Saat hal jelek menerpamu, tidak boleh mengeluhkan. Tuhan tentu memiliki arah, lalui dengan tegar, dan jadilah individu yang kuat.

Orang bodoh yang diam, lebih berwibawa dibanding orang pintar tetapi sukai mengeluhkan.

Jangan sampai mengeluhkan atas kekuranganmu. Karena kekurangan akan mengingatimu untuk selalu cari kelebihan yang ada pada dirimu.

Insya Allah, saya mampu memikul berat hidup ini. Karena Allah tidak memberatkan seorang tetapi sesuai kesiapannya.

Tidak boleh mengeluhkan. Tidak ada orang yang menyukai dengar keluh kesah seseorang, karena permasalahan mereka juga banyak. Diamlah, lebih banyaklah melakukan tindakan, melakukan tindakan memanglah tidak jadi suatu hal yang bagus, tetapi tidak ada suatu hal yang bagus didapat bila tanpa perlakuan.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !