5 Pantai Paling indah yang Cuman Berada di Badung Bali

5 Pantai Paling indah yang Cuman Berada di Badung Bali

Bali selalu menjadi tujuan liburan akhir minggu yang memikat dan seakan tidak ada selesainya untuk ditelusuri. Pulau Dewata ini punyai banyak macam keelokan alam pantai dan pegunungan, kental dengan nuansa budaya. Rasanya mengabiskan akhir minggu di sini akan membuat pengalaman Anda makin memiliki makna.

Untuk capai Bali juga gampang karena telah banyak penerbangan langsung ke Bali. Tetapi agar bujet perjalanan Anda lebih kecil, pilih maskapal yang tawarkan ticket tambah murah. Tidak perlu pusing, Anda perlu untuk memeriksa harga ticket pesawat ke bali untuk memperoleh promosi menarik.

Nach untuk Anda yang punyai gagasan untuk berlibur ke Bali, berikut beberapa pantai cantik yang dapat Anda dapatkan di wilayah Badung, Bali:

1. Pantai Kayu Putih

Pantai yang ini berada tidak demikian jauh dari Lapangan terbang Ngurah Rai, persisnya ada di barisan Pantai Kuta, Ganda Six dan Batu Belig. Sesampai di Pantai Kayu Putih ini coba jalan seberangi jembatan kayu putih yang lumayan panjang. Supaya lebih mengagumkan, janganlah lupa untuk memfoto selfie di sini.

Info Source

Selainnya jembatan itu, sebetulnya keadaan pantai condong kurang terurus dan kotor. Tetapi jika Anda inginkan, coba untuk berkeliling-keliling disekitaran pantai ini untuk cari situasi menarik. Bila Anda mulai lapar, pindahlah ke restaurant La Laguna yang sangat populer di daerah Pantai Kayu Putih.

2. Pantai Segara

Lokasi Pantai Segara masih dekat sama pusat perkotaan, hingga dapat Anda capai dengan lumayan gampang. Tetapi sayang status yang dekat sama kota membuat pantai segara akan ramai, dipenuhi pedagang asongan, dan condong kotor.

Namun ini tak berarti lawatan Anda ke Pantai Segara akan percuma. Jika Anda ingin ke pantai ini, dianjurkan mendatanginya dengan arah untuk belajar berseluncur atau sekedar jogging pagi. Untuk dapat belajar selancar, Anda dapat pilih pelatihan singkat pada harga bervariatif, dimulai dari range Rp150.000 sampai Rp200.000-an.

3. Pantai Gunung Payung

Anda perlu keluarkan tenaga besar untuk dapat capai Pantai Gunung Payung. Persiapkanlah stamina sebagus mungkin, membawa bekal makanan/minuman. Pasalnya untuk dapat capai pantai ini Anda harus jalan kaki menuruni anak tangga yang sejumlah sekitaran 200 sampai 300 buah.

Sesampai di pantai, Anda dapat nikmati situasi air laut yang tenang dan pasir putih yang bersih sebagai bayaran atas usaha dan keringat Anda. Bila Anda bawa makanan, upayakan tidak untuk tinggalkan sampah di tempat pantai. Apa lagi sampah plastik yang condong menghancurkan lingkungan.

4. Green Bowl Beach

Daya magnet Bali tidak hanya masalah beberapa pantai yang telah populer dan gampang diketemukan. Anda bisa juga mendapati beberapa pantai terselinap yang belum ramai, hingga Anda dapat nikmati keelokan alam tanpa banyak masalah orang.

Satu diantaranya ialah pantai Green Bowl di teritori Badung. Persiapkan energi lebih buat menuruni sekitaran 330 anak tangga ke arah pantai pasir putih ini. Sesampai di pinggir pantai, wewangian laut dan bentangan pasir putih langsung akan hilangkan semua capek perjalanan. Berhati-hati ketika bermain di pantai ini karena permukaan atasnya lebih menguasai karang daripada pasir.

5. Pantai Tegal Harum

Jika Anda ingin melihat keelokan matahari tenggelam, tujukan perjalanan ke Pantai Tegal Harum yang termasuk pantai terselinap. Diamlah di pucuk tebing untuk menyaksikan matahari perlahan-lahan lenyap sekalian menyebarkan semburat jingga di ufuk barat.

Untuk mencapainya, anda harus sedikit keluarkan tenaga jika ingin menginjakkan kaki di pantai pasir putih ini. Pasalnya status pantai ada di bawah tebing, hingga Anda perlu jalan menuruninya. Rasa capek menuruni bukit itu langsung akan pupus terpindahkan oleh panorama cantik di depan Anda.

Bagaimana menurutmu, apa perjalanan berlibur akhir minggu di Bali masih menarik? Pembahasan mengenai pantai paling indah di Badung Bali menjadi rekomendasi menarik saat liburan di Pulau Bali. Oleh karenanya yok check harga ticket pesawat ke bali untuk memperoleh promosi menarik ke Bali.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !