5 Trick Kelihatan Pintar dan Pandai, Meskipun Anda Sedikit Berbicara

5 Trick Kelihatan Pintar dan Pandai, Meskipun Anda Sedikit Berbicara

Apa anda individu yang pendiam dan tidak sukai banyak berbicara, tetapi ingin kelihatan pintar, pandai dan smart dimuka orang ? atau anda tidak optimis bicara ke seorang karena anda ialah figur yang pendiam. lantas bagaimanakah langkah dan strategi supaya telihat pintar. pintar dan smart ? nah. Baca Penuturannya

Jadi individu yang pendiam dan sedikit bicara ialah karakter yang unik dalam diri seorang. mengapa tidak, seorang yang condong mempunyai personalitas yang sedikit omong kadang kelihatan orang yang pandai dan condong tertutup dan akan dipandang tidak memiliki banyak teman. tetapi sebetulnya tidak begitu, kita tidak tahu apakah yang dipikirkannya dan menyembunyikannya dengan diamnya dia. terkadang bila kita berjumpa seorang yang memiliki individu yang cool dan pendiam. membuat kita jadi ingin tahu akan figur misteri seorang itu.

Tidak ada kelirunya anda mempunyai individu yang cuman sedikit bicara. meskipun kadang individu itu sedikit menjemukan dan menjengkelkan. akan tetapi. menurut penilaian, seorang yang condong sedikit bicara ialah orang yang pandai dan pintar. kenapa ? karena ia ialah pendengar yang bagus dan selalu pikirkan lebih dulu apa yang akan dia bahas dan katakan. apa berguna atau cuman menghabiskan waktu saja. memiliki pemikiran yang tentu saja dewasa dan panjang. 😀

Dengan batasi berbicara anda. bisa membuat anda dapat memerhatikan lebih dalam daripada memberi penilaian. ya, memang betul figur individu yang pendiam dan sedikit berbicara ialah figur yang pandai dan pintar. so. jangan sampai berasa jika anda ialah individu yang tertutup dan menjemukan. dan lagi. banyak orang yang memiliki personalitas yang cuman sedikit pendiam dan berbicara. kadang berasa tidak optimis dan takut imej nya ketahuan. nach karena itu berikut 4 trick anda kelihatan pintar untuk individu yang pendiam

Selalu mengawali perbincangan

Trick yang pertama supaya kelihatan pintar walau sedikit berbicara dengan mengawali perbincangan. bila anda mendapati keadaan stagnant pada musuh bicara. pikir apa yang hendak dibahas untuk mengawali pembicaran. meskipun anda mengawali berbicara dengan ha-hal yang remeh sekalinya. buat apa ? untuk mengawali perbincangan yang bertambah luas dan anda tidak di cap sebagai individu yang menjemukan.

Info Source

Pendengar yang bagus

Seterusnya Trick ke-2 ialah dengan jadi pendengar yang baik. dengan semakin banyak dengarkan dibanding memberikan komentar. tidak boleh cari perhatian ke seorang. dengar saja. walaupun apakah yang anda dengar ialah hal yang fiktif dan anda ketahui jawabannya. dengan demikian anda akan tutupi ketidakjelasan anda. dan menampik ketidaktahuan orang.

Langsung to the poin

Seterusnya dengan menjelaskan to the point. maknanya langsung berbicara intinya. bikinlah imej yang sekali anda bicara ke seorang secara langsung ke proses intinya. ini akan membuat anda dipandang sebagai individu yang tegas walaupun anda ialah individu yang pendiam. dan anda akan di cap jadi orang yang paling menghargakan waktu dan tidak bertele-tele. namun. janganlah sampai anda dipandang jadi orang yang tinggi hati.

Kelihatan tidak perduli

Yang ke-4 ialah coba anda berlaku biasa tidak perduli dan saja. tidak perduli di sini tidak berarti anda tidak perduli dengan apapun. tapi berlakulah biasa-biasa saja. kadang seorang kelihatan terlalu berlebih atau lebay yang malah membuat terihat bodoh. misalnya saat berjumpa artis. kadang orang tidak bisa mengotrol emosinya dan condong terlalu berlebih menanggapinya. oleh karena itu coba berlaku biasa-biasa saja.

Buat surprise

Selanjutnya trick yang paling akhir agar kelihatan pintar walaupun sedikit berbicara ialah memberikan kejutan. surprise seperti apakah ? bikinlah seorang berasa kaget atas sesuatu yang anda kerjakan. kadang seorang yang pendiam dan sedikit berbicara akan di tidak diakui dan acuhkan. nah. disanalah peluang anda untuk membikin surprise dan memulai mengenalkan anda yang sesungguhnya.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !