6 Peralatan Olahraga Enteng yang Harus Dibawa Saat Traveling

6 Peralatan Olahraga Enteng yang Harus Dibawa Saat Traveling

Saat dalam periode Traveling kadang ada keinginan untuk lakukan olahraga sederhana supaya badan jadi fit kembali sesudah lakukan banyak kegiatan berat. Olahraga yang sederhana saat traveling misalkan jogging, senam, berenang, stretching, dan sebagainya. Tetapi umumnya keinginan itu menjadi terhambat karena anda tidak bawa peralatan olahraga.

Supaya anda masih tetap dapat beraktivitas kesehatan saat berlibur, tidak ada kelirunya anda bawa beberapa peralatan untuk keperluan olahraga supaya anda semakin nyaman dan semangat dalam olahraga dan traveling. Berikut peralatan olahraga enteng yang perlu dibawa saat traveling.

1. Pakaian slotviadana Olahraga

Bawa satu set pakaian olahraga, atau minimal satu pasang kaus dan celana pendek berbahan lentur atau celana pelatihan. Tidak harus baju khusus olahraga. Umumnya dengan baju yang pas dapat tingkatkan semangat olahraga. Tidak lucu kan, jika anda harus olahraga memakai kimono atau piyama . Maka bawa pakaian olahraga minimal sebuah saja.

2. Sepatu Olahraga

Bawa sepasang sepatu yang nyaman. Supaya tidak ribet, upayakan sepatu yang multi-fungsi, dalam makna nyaman dipakai saat lakukan traveling, tetapi juga bisa dipakai untuk olahraga, hingga anda tak perlu bawa barang bawaan yang banyak. Misalnya, tipe sepatu sneaker, dan semacamnya.

3. Sunblock

Matahari ialah lawan khusus untuk kulit tanpa melihat umur, karenanya janganlah lupa pakai sunblock atau SPF (sun protection faktor) membuat perlindungan kulit dari sengatan matahari. Yakinkan anda ketahui kandungan yang terdapat di dalam SPF yang dapat tahan lama membuat perlindungan kulit. Karena jika waktu bertahannya membuat perlindungan kulit habis, anda harus selekasnya memoleskan cream SPF kembali supaya anda terbebas dari bahaya cahaya UV.

Selalu pakai SPF saat anda keluar tempat pemondokan, apa lagi saat anda lakukan jogging, naik sepeda, atau yoga di luar hotel. Terhitung saat anda renang, pakai sunblock supaya menghindar bahaya kaporit yang umumnya terdapat di air kolam renang.

4. Kaca Mata Hitam

Kacamata hitam bukan hanya dipakai untuk style-gayaan saja. Upayakan pilih kacamata hitam dengan frame yang besar yang dapat mencegah pancaran cahaya UV dan tentu saja membuat perlindungan mata. Yakinkan warna gelapnya rata. Ditambah saat anda liburan ke beberapa tempat panas, seperti pantai.

Pemakaian kaca hitam jadi sebuah keperluan karena di antara jam 10 pagi sampai jam 4 sore ialah waktu di mana cahaya matahari jahat sedang berkuasa, sehingga dapat mencelakakan untuk kesehatan kulit atau mata anda.

5. Matras

Jika dapat bawa matras olahraga. Matras dapat bermanfaat saat anda lakukan meditasi atau olahraga yoga. Juga bisa buat alas tidur jika anda liburan dengan membangun kemping. Jika anda liburan bawa kendaraan sendiri, menambahkan barang bawaan seperti matras olahraga tidak jadi permasalahan.

Tetapi jika anda harus beralih dari 1 pesawat ke pesawat lain, satu kapal ke kapal lain, atau peralihan alat transportasinya yang lain. Bawa matras akan menambahkan kewalahan berlibur anda. Karena saat berlibur, seharusnya bawa barang bawaan sepraktis dan sesimple mungkin. Jadi pikirkan membawa martas jika anda bawa kendaraan individu.

6. Sepeda

Sepeda akan bermanfaat di tempat rekreasi, untuk menelusuri dan berkeliling-keliling nikmati berlibur, sekalian olahraga. Tetapi tentunya ribet, jika anda tidak bawa kendaraan mobil, walau itu sepeda lipat sekalinya.

Untuk anda yang liburan dengan memakai pesawat, kapal, atau bis, rasanya susah untuk bawa sepeda. Seharusnya sewa saja di tempat arah rekreasi. Umumnya beberapa spot berlibur terkenal sediakan persewaan sepeda, nach anda dapat manfaatkan jasa ini untuk selalu olahraga enteng walau sedang berlibur.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !