7 Aktivitas Hebat Saat Berlibur di Teritori Pucuk, Harus Kamu Kerjakan!

7 Aktivitas Hebat Saat Berlibur di Teritori Pucuk, Harus Kamu Kerjakan!

Berlibur memang jadi hal yang paling ditunggukan untuk mayoritas orang. Berlibur sebagai hari yang penting untuk bergabung dengan keluarga tersayang, rekan bahkan juga pacar. Oleh karena itu saat berlibur beberapa orang akan cari tempat liburan untuk hilangkan rasa capek karena repot bekerja.

Untuk beberapa orang yang hidupnya tinggal di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan kota besar yang lain, sebaiknya berlibur ke pucuk untuk nikmati udara sejuk dan panorama yang hijau, dan tentunya situasi di pucuk tidak akan di jumpai di beberapa kota besar yang sarat dengan beberapa gedung yang membubung tinggi.

Tidak perduli dengan lajur yang berlika-liku dan tanjakan yang tinggi karena semuanya akan terbayar saat kamu telah tiba pada arah sebetulnya. Nach, setelah tiba di pucuk tentunya pada mikir ingin ngapain kan? Kan sayang jika hanya sekedar duduk sekalian makan jagung bakar.

Janganlah sampai tidak punyai gagasan loh ya. Walau sebenarnya dipucuk punyai sangat banyak lokasi yang dapat disamakan dengan ketertarikan kamu. Nach ada banyak aktivitas yang bisa kamu kerjakan saat di pucuk dan yang pasti hebat dan dapat membuat hatimu berbahagia seperti di atas awan. Let's cek it out!

1. Mengakrabkan whatsgsites17jan Diri dengan Alam Kebun Teh

Sudah tidak asing kan jika di pucuk tentu ada kebun teh. Tentunya kamu ingin tahu bagaimana triknya petani menuai daun teh, nach disitu kamu dapat nikmati situasi dan panorama kebun teh yang luas dan memperhatikan langkah petani menuai daun teh. Cukup kan untuk menambahkan pengetahuan.

Selainnya memperhatikan, kalian bisa juga minta izin pemilik kebun teh untuk turut menolong petani memetiknya. Tidak perlu semakin lama yang perlu tahu triknya kan hehe. Sesekali coba menjadi petani supaya bisa rasakan hasil jerih payahmu dan dapat menolong dan memudahkan tugas petani.

2. Bermain Sekalian Olahraga dengan Outbond

Berlibur asyik bisa juga sekalian olahraga loh ya. Ada beberapa olahraga outbond yang dapat kamu kerjakan di pucuk. Tidak boleh berasumsi jika berlibur di pucuk cuman bertopik mengenai kebun teh yang luas, karena ada beberapa hal yang dapat dilaksanakan.

Pertama bermain flying fox. Ini memungkinkan karena di wilayah pucuk mempunyai daratan yang semakin tinggi dibandingkan tempat rekreasi yang lain. Tentunya bermain flying fox di pucuk kelihatan lebih natural dengan panorama pucuk yang disanggupi dataran-daratan hijau yang mempersejuk mata.

Tentunya keelokan pegunungan yang makin lengkapi dan mempercantik berlibur kamu. Ini cukup mujarab untuk me-refresh pemikiran sesudah banyak habiskan waktu untuk bekerja.

Ke-2 Arung Jeram. Arung jeram jadi opsi pas outbond di pucuk, umumnya pucuk mempunyai wilayah yang arus sungainya pas untuk permainan ini.

Disamping itu, permainan arung jeram ini dapat dilaksanakan bersama keluarga dan teman dekat, karena permainan ini dimainkan secara team tidak untuk perseorangan.

3. Melawan Rasa Takut dengan Paralayang

Yang bernama pucuk tentunya tinggi kan, tempatnya di daratan tinggi. Pati benar-benar pas untuk bermain paralayang. Bisa menjadi hal yang paling tidak terlewatkan kalau kamu nikmati keelokan alam pucuk sekalian terbang. Nach kalian mempunyai pengalaman bagaimana rasanya jadi burung walau cuman sesaat. hihi

Tidak boleh terburu gemetaran atau takut ya. Kamu akan didampingi pilot eksper saat menaikinya dari awal kamu naik sampai kamu turun, maka janganlah cemas. Terbang di atas ketinggian beribu mtr. di permukaan laut, tentu tidak akan nyesel dech sesudah tahu keelokan yang bisa kamu saksikan.

4. Menuai Buah-buahan yang Fresh

Umumnya selainnya kebun teh yang paling luas teritori pucuk mempunyai perkebunan buah-buahan yang dapat di petik langsung oleh pengunjung. Menuai buah-buahan langsung dari pohonnya memberi kesenangan tertentu dibanding beli buah fresh di pasar. Karnea buah yang telah diambil dapat dimakan langsung waktu itu juga.

Buah yang tersering ada di teritori wilayah pucuk adalah stoberi. Umumnya, di teritori pucuk ada kebun strobery yang dapat diambil langsung. Selanjutnya hasil strobery yang kamu petik bisa dicicipi langsung. Tentu hebat dan nikmat donk dapat menuai dan makan buah strobery yang fresh.

5. Acara pesta Barbeque di Taman Villa

Berlibur di pucuk semakin lebih komplet bila kamu bermalam di Vila. Sesudah sepanjang hari repot berkeliling-keliling, malamnya kamu dapat istirahat secara nyaman. Disamping itu kamu bisa juga manfaatkan halaman vila sebagai tempat barbeque dengan keluarga atau teman dekat.

Kamu bisa juga menghidupkan api unggun sekalian menyanyikan lagu kegemaran sekalian diselangi games truth or dare untuk menambahkan serunya berlibur kamu. Percaya dech, acara berlibur kamu di pucuk akan membuat keakraban antara kalian jadi lebih hangat dan romantis dengan akifitas ini.

6. Mengisap Harum Bunga-bunga Elok

Siapa nih yang tidak sukai saksikan bunga bersebaran di taman? Ditambahkan lagi bunganya berbagai macam yang menambahkan kesan-kesan elok dan cantik. Nach,, umumnya di pucuk dan sekelilingnya ada taman bunga yang paling terurus dan asyik untuk didatangi.

Ini dapat kamu coba untuk menambahkan kesan-kesan cantik yang tidak terlewatkan untuk berlibur kamu . Maka, yang semula kamu hanya dapat menghirup aroma bunga dari minyak wangi, sabun mandi, atau sabun bersihkan, saat ini kamu dapat nikmati langsung wewangian alami yang terpancar dari bunga-bunga elok yang ada. Tidak akan nyesel dech dasarnya.

Disamping itu kamu bisa juga menambahkan pengetahuan mengenai flora jadi lebih luas kembali, bukan hanya tahu bunga mawar dan melati doang tentu saja. Hehehe . Maka selainnya berlibur, kamu bisa juga sekalian belajar mengenai pengetahuan flora yang mungkin tidak didapat di kursi sekolah. Cukup berguna kan?

7. Mendokumentasikan Masa lalu Lewat Photo

Yups, ini ialah hal yang terpenting dilaksanakan supaya kamu dapat ingat kenangan-kenangan yang terjadi di pucuk dengan keluarga dan beberapa teman dekat. Beberapa orang kemungkinan memandang ha ini remeh, tetapi, banyak orang pasti memutuskan untuk mendokumentasikan event berbahagia kan?

Dengan mendokumentasikan masa lalu lewat photo, kamu dapat menjadikan bukti jika kamu betul-betul pernah berkunjung pucuk bersama beberapa orang paling dekatmu. Kamu bisa juga mengunggah fotomu ke account sosial media kamu. Tentu dech photo dengan background pegunungan hijau yang mengagumkan bisa banyak mendapatkan like hihi.

Disamping itu kamu bisa juga cetak photo itu lalu menjadikan album "My Trip My Adventure", tentu kece, yakin dech. Selanjutnya di masa datang kelak kamu dapat memberinya pada anak cucumu dan bercerita pengalaman kamu sebagai dongeng pengantar tidur buat mereka.

Nach, jadi bagaimana? Kegiatan hebat di atas pas buat kamu kerjakan di pucuk kan? Ditanggung dech bila kamu lakukan aktivitas di atas, kamu akan memperoleh pengalaman hebat dan membahagiakan tentu saja. Dan semua serunya itu pasti jadi masa lalu mengagumkan yang membuat kamu kembali tersenyum saat mengingatnya.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !