7 Langkah Pilih Baju Supaya Kelihatan Lebih Muda Dan Menawan

7 Langkah Pilih Baju Supaya Kelihatan Lebih Muda Dan Menawan

Siapakah yang tidak mau tampil tahan lama muda? Nyaris semuanya orang pasti ingin dapat tampil tahan lama muda setiap waktu. Apa lagi untuk kaum hawa yang selalu memerhatikan performa melewati golongan pria, bahkan juga lumayan banyak perawatan yang dipakai untuk membikin mereka terlihat lebih muda. Tetapi sebetulnya bukan hanya perawatan muka yang perlu jadi perhatian, kamu harus juga memerhatikan performa karena hal itu akan memberi dampak yang besar.

Sekalinya muka kamu kelihatan masih terbilang muda tetapi saat style kenakan pakaian tidak pas atau kelihatan tua jadi tidak beberapa orang yang hendak tahu umur kamu sebetulnya. Kebalikannya, saat kamu mulai semakin bertambah usia tetapi performa kamu masih tetap fresh tentunya banyak yang hendak menduga kamu masih terbilang muda. Nach berikut langkah pilih baju supaya kelihatan muda dan menawan.

1. Pakai gameslot warna pastel

Akhir-akhir ini perubahan mode makin memikat perhatian dengan adanya banyak opsi mode dan warna. Bila kamu inginkan performa yang membuat kamu kelihatan terlihat lebih muda karena itu lihat berwarna lebih dulu.

Kamu harus tahu jika warna yang gelap seperti coklat tua, merah merun, atau hitam akan membuat kamu terlihat lebih tua sekalinya performa kamu akan kelihatan lebih seksi dan anggun. Sebaiknya untuk memakai warna pastel karena warna itu akan membuat kulit kamu akan kelihatan fresh dan berkesan halus.

Sama dengan seperti warna pink, biru muda, hijau muda, dan warna muda yang lain. Kenakan warna baju itu pasti membuat kulit kamu lebih berkilau dan berasa optimis.

2. Tentukan ukuran yang pas

Bukan hanya warna yang dapat memengaruhi, poin utama yang lain ialah ukuran pakaian yang dikenai. Supaya bisa tampil lebih muda yakinkan memakai pakaian yang memiliki ukuran slim bugar, selainnya membuat kamu tampil lebih muda rupanya bisa juga membuat terlihat makin menarik.

Tetapi bila memang kamu mempunyai tubuh yang kecil karena itu yakinkan tidak memakai pakaian yang terlampau kendur. Demikian sebaliknya, tidak boleh memakai pakaian yang memiliki ukuran terlampau sempit.

3. Pakai baju memiliki motif

Seterusnya baju yang membuat kamu kelihatan lebih muda ialah baju memiliki motif menarik. Bila kamu telah berasa jemu dengan performa yang polos karena itu kamu dapat memakai yang memiliki motif supaya terlihat semakin fresh.

Tetapi sayang kamu jangan asal-asalan pilih pola, kamu harus waspada pilih polanya. Karena salah pilih pola dapat membuat kamu kelihatan lebih tua.

Kamu harus juga memerhatikan kombinasi berwarna. Karena kombinasi warna yang keliru bisa membuat kamu kelihatan lebih norak. Warna pola harus imbang dengan warna dasar kainnya supaya membuat kamu kelihatan lebih halus dan menarik.

4. Turuti tren dan padankan secara benar

Untuk dapat kelihatan lebih muda dalam berpembawaan kamu harus ikuti tren mode supaya tidak ketinggal zaman. Tetapi walau demikian, masih tetap berhati-hati pilih mode yang pas dan nyaman untuk dipakai.

Misalkan saja sekarang ini kembali musim celana kulot, jogger, flare skirt, rok plisket, dan lain-lainnya. kamu tidak harus punyai semua tapi yakinkan dari tren mode itu ada yang nyaman kamu pakai dan membuat kamu kelihatan optimis.

Tidak stop di sana, yakinkan untuk memadankan model berpakian kamu dengan benar dan baik. Coba untuk dapat mix and match baju itu supaya membuat performa kamu berkesan bagus sekali dan fresh

Tapi berhati-hati janganlah sampai performa kamu kelihatan kurang memikat karena mode, pola, dan warna yang dipadankan kurang nikmat disaksikan atau norak.

5. Tambah aksesori

Langkah seterusnya yang dapat dilaksanakan supaya performa kamu terlihat lebih muda ialah menambah aksesori. Aksesori bisa mengubah performa kamu lebih menonjol. Tetapi tidak boleh berlebihan saat menggunakan aksesori.

Janganlah sampai aksesori yang kamu pakai punyai ukuran yang besar dan terlampau bling-bling. Hal itu tentu saja akan membuat performa kamu makin norak dan kelihatan lebih tua. Tidak boleh memakai aksesori dengan jumlah yang besar, pakai sekedarnya saja supaya kelihatan lebih sederhana.

Aksesori yang dapat dipakai ialah aksesori sama ukuran kecil, misalkan saja gelang yang tipis dan memiliki motif.

6. Pakai tas dan sepatu yang sederhana

Seterusnya kamu harus pilih sepatu dan tas yang dapat memberi dampak besar pada performa. Bila ingin tampil lebih muda karena itu kamu dapat memakai tas yang polos saja, jauhi memakai tas yang memiliki motif karena hal itu kurang sesuai baju dan aksesori yang telah kamu tentukan. Pakai tas polos dengan mode yang cukup sederhana supaya kelihatan cocok dengan baju.

Begitupun saat kamu akan pilih sepatu tak perlu yang banyak pola dan modenya yang terlalu berlebih. Sepatu dengan pernak pernik malah dapat membuat performa kamu kelihatan norak. Pakai sepatu yang polos dan sederhana, bila perlu kamu dapat memadankan berwarna dengan baju yang kamu gunakan supaya kelihatan lebih kece.

7. Tentukan baju yang overall

Paling akhir kamu dapat coba pilih baju overall seperti dress atau jumpsuit. Baju-pakaian itu memang everlasting dan tidak membuat kamu kelihatan lebih norak. Disamping itu baju itu fleksibel.

Sama seperti yang telah disebutkan jauhi pilih dress sama ukuran yang tidak sesuai dengan karena hal itu membuat kamu terlihat lebih tua. Untuk penyeleksian warna baju harus juga disamakan dengan warna kulit kamu supaya tidak kelihatan norak dan membuat kamu kurang optimis. Memakai dress atau jumpsuit akan membuat kamu terlihat lebih muda bila dipadankan dengan askesoris yang memikat.

Itu beberapa panduan untuk membikin performa kamu kelihatan lebih muda dari umur sebetulnya. Sekalinya ingin kelihatan muda janganlah sampai pilih mode yang dipakai oleh umur yang jauh di bawah anda, hal itu membuat kamu kelihatan kurang memikat dan berkesan memaksa. Mudah-mudahan berguna dan terima kasih.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !