9 Camera Vlog Terbaik untuk Content Video yang Berkualitas

9 Camera Vlog Terbaik untuk Content Video yang Berkualitas

Masuknya tren vlog ke tanah air menjadi satu diantara tempat berkreasi angkatan anak muda. Sekarang telah banyak prestasi content inisiator yang mulai dikenali lewat jalan ini. Banyak youtubers asal dari Indonesia yang mengharumkan nama bangsa lewat content vlog (video website) yang mereka bikin.

Prestasi-prestasi itu yang pada akhirannya memberikan inspirasi youtubers yang lain untuk turut beraksi di dunia vlog ini. Bukan hanya untuk salurkan kreasi dan inspirasi, vlog jadi tempat untuk memperoleh pendapatan yang termasuk janjikan. Nach, apa kamu berminat untuk coba berkreasi lewat vlog?

Bila kamu berminat untuk membuat vlog, ada banyak hal yang perlu kamu siapkan, satu diantaranya ialah camera yang hendak kamu pakai. Sebetulnya tidak jadi masalah bila kamu memakai camera handphone. Namun, kualitas gambar yang dibuat menjadi satu diantara factor kunci saat membuat content berkualitas.

Untuk kamu yang ingin membuat vlog atau ingin tingkatkan kualitas vlog jadi lebih baik, berikut beberapa referensi camera vlog terbaik untuk dipakai saat membuat content yang berkualitas.

1. Camera Canon belitogelonline Powershot G7X

Camera yang ini memang bisa dibuktikan hasilkan content yang berkualitas. Ada banyak vlogger populer Indonesia yang memakai camera Camera mirrorless Canon Powershot G7X untuk membikin content inovatif mereka.

Camera ini menarik dengan stylenya yang bisa dilipat 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah. Camera mirrorless Canon Powershot G7X dikantongi dengan beragam feature menarik seperti Auto, Manual, Hybrid Auto, Aperture Priority, Shutter Priority.

Saksikan Detil Camera Conon Powershot G7X

2. Camera Fujifilm X-A5

Camera dengan type sensor CMOS ini terhitung salah satunya camera yang banyak digemari vloggers. Camera Fujifilm X-A5 datang dengan wujud yang kompak yakni cuman mempunyai ketebalan sekitaran 40mm. Pemakaiannya yang ringkas jadi daya magnet tertentu untuk vloggers.

Selainnya memiliki bentuk kompak, camera Fujifilm X-A5 mempunyai kekuatan zoom yang optimal dengan sensor APS-C 24 MP. Camera ini sanggup record video dengan kualitas 4K yang membuat gambar yang dibuat benar-benar berkualitas.

Camera Fujifilm X-A5 memiliki perform menarik dalam hasilkan video, karena Fujifilm X-A5 dikantongi dengan feature High-speed movies. Feature ini yang memberi slow-motion playback pada video. Camera ini mempunyai feature dengan monitor flip yang bisa berbeda sampai 180 derajat.

Saksikan Detil Camera Fujifilm X-A5

3. Camera Olympus Pen E-PL9

Camera Olympus Pen E-PL9 menarik karena bentuknya yang enteng dan kelihatan fashionable. Camera ini diperlengkapi dengan feature three-axis sensor-shift gambar stabilizer yang memberi kestabilan saat kamu record video untuk content terbaikmu.

Camera Olympus Pen E-PL9 dikantongi karena ada feature monitor yang bisa diganti sampai 180 derajat. Camera dengan pola 4K di 30fps ini unggul dengan feature auto konsentrasi, eye detection dan face detection.

Selainnya dari camera tersebut, Olympus Pen E-PL9 ditambah lagi lensa kit 14-42mm EZ Pancake. Dengan lensa ini, kamu akan memperoleh peranan zoom dengan optimal saat ambil video.

Saksikan Detil Camera Olympus Pen E-PL9

4. Camera Canon EOS M10

Camera Canon EOS M10 sebagai opsi yang pas untuk hasilkan content yang berkualitas. Camera ini unggul dengan feature auto konsentrasi yang paling tepat. Camera ini dikantongi dengan tehnologi CMPS AF II, itu penyebabnya hasil gambar yang didapat mempunyai konsentrasi yang akurat.

Camera Canon EOS M10 bisa record video full HD 30 fps dengan kemampuan lensa 18 MP. Camera ini diperlengkapi dengan feature NFC dan Wi-Fi. Disamping itu, monitor camera ini bisa diganti sampai 180 derajat dibarengi dengan feature monitor sentuh.

Saksikan Detil Camera Canon EOS M10

5. Camera Panasonic Lumix DMC GF7

Camera Panasonic Lumix DMC GF7 jadi opsi terbaik karena keunggulan feature didalamnya. Camera ini mempunyai type sensor CMOS 4/3 16MP yang dipadankan dengan processor Venus Engine. Camera ini sanggup record video sampai resolusi Full HD, yakni 1920 x 1080 piksel.

Camera Panasonic Lumix DMC GF7 unggul karena ada feature self shot yang aktif secara automatis, kamu cukup melipat monitor lempeng keatas. Camera ini dikantongi dengan beberapa feature menarik seperti feature autofocus, light speed AF dengan 23 titik konsentrasi, NFC dan Wi-Fi.

Saksikan Detil Panasonic Lumix DMC GF7

6. Camera Sony Alpha A6000

Camera yang di-launching Sony ini mempunyai perform yang menarik hati vlogger. Bagaimana tidak, camera ini mempunyai ukuran bodi yang imut hingga benar-benar fleksibel untuk dipakai nge-vlog. Selainnya penampilannya yang imut, camera Sony Alpha A6000 sanggup hasilkan video berkualitas.

Camera Sony Alpha A6000 sanggup mengetahui 179 titik konsentrasi dengan tingkatkan kecepatan dalam ikuti objek saat di lokasi yang jelas atau outdoor. Camera ini sanggup ambil gambar dengan kecepatan tinggi sampai 11 photo per detik.

Saksikan Detil Sony Alpha A6000

7. Camera Sony A5100

Camera Sony A5100 datang dengan design yang kompak. Camera ini benar-benar pas untuk vloggers karena mempunyai monitor yang sanggup di-flip sejumlah 180 dengan model self-potrait. Disamping itu, camera keluaran Sony ini dikantongi dengan feature Wi-Fi.

Camera Sony A5100 unggul karena mempunyai resolusi 24.3 MP dengan type sensor CMOS . Maka camera ini mempunyai feature auto konsentrasi yang optimal dan sanggup mengetahui 179 titik point konsentrasi. Camera Sony A5100 referensi yang pas buat kamu pakai saat membuat content berkualitas.

Saksikan Detil Sony A5100

8. Camera Nikon 1 J5

Camera Nikon 1 J5 menarik dengan beberapa feature bagus yang dikantonginya. Camera ini menyajikan keringanan dalam ambil video, karena camera ini bisa dilipat ke atas sampai 180 derajat. Camera ini sanggup merekam 1080/60p video.

Camera Nikon 1 J5 dikantongi beberapa feature menarik seperti CMOS gambar sensor memiliki resolusi 20,8 MP dan 11 perkasa 1 NIKKOR lens options. Sejumlah fitur itu sanggup hasilkan video yang berkualitas.

Saksikan Detil Nikon 1 J5

9. Camera GoPro Hero 7

Selainnya tipe camera mirrorless, camera action pas untuk dipakai dalam pembikinan content vlog. Camera GoPro Hero 7 ini sebagai angkatan termutahir dari camera merk ini. Camera ini menjadi satu diantara camera yang banyak diputuskan oleh vloggers.

Keunggulan camera GoPro Hero 7 ini ada di feature HyperSmooth. Feature ini berperan untuk jaga kestabilan camera saat kamu ambil video . Maka, untuk kamu yang memiliki ide action dalam content kamu, camera GoPro Hero 7 referensi yang pas buat kamu tentukan.

Beberapa referensi camera vlog di atas sebagai beberapa dari jumlahnya yang ada. Ada banyak tipe camera yang lain baik dipakai untuk vlog. Namun daftar di atas sebagai referensi paling atas karena banyak pecintanya.

Sedikit panduan saat menentukan camera vlog yang bagus, pilih camera yang sesuai ide content yang hendak kamu bikin, karena masing-masing camera mempunyai keunggulan feature yang berbeda. Nach, antara beberapa daftar camera vlog terbaik ini, camera mana yang pas dengan ide content vlog kamu?

Saksikan Detil GoPro Hero 7

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !