Ada Cafe Shinobi, ini 10 Cafe Paling Unik Di Jepang

Ada Cafe Shinobi, ini 10 Cafe Paling Unik Di Jepang

Negara Jepang benar-benar populer dengan segala hal yang unik dan mengagumkan. Dari festival budaya yang unik sampai makanan yang tidak biasa, Negara Jepang selalu mempunyai suatu hal yang spesial untuk dicoba. Salah satunya kekhasan yang terpopuler di Jepang ialah jumlahnya cafe dengan topik yang unik.

Kamu pasti kagum oleh budaya classic Jepang yang unik yang tercermin dengan 10 cafe bertopik unik ini. Untuk yang ingin tahu, berikut 10 cafe paling unik di Jepang:

1. Cafe Hewan - Kambing, Landak, Kucing, Reptil, Burung Hantu

Bila Kamu seorang pengasih binatang, Kamu tentu tidak mau melewati pengalaman unik bermain bersama binatang di sejumlah cafe di Tokyo. Salah satunya cafe unik yang dapat Kamu datangi ialah cafe kucing bahagia Neko, disitu Kamu bisa dengan bebas bermain bersama kucing-kucing lucu sekalian nikmati sajian yang Kamu pesan. Beberapa puluh kucing yang paling jinak dan terbangun kebersihannya selalu siap untuk melipur konsumen setia yang tiba ke cafe itu.

Kamu dapat berkunjung beberapa cafe unik yang lain bertopik binatang disekitaran Tokyo, seperti cafe kambing Sakuragaoka, cafe reptil yokohama, kafe landak Harry dan Cafe HOOT HOOT yang bertopik burung hantu yang terkenal. Ini sebagai beberapa cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

2. Robot Restaurant situsjudionlineroulette

Robot Restoran Shinjuku sudah menjadi satu diantara arah rekreasi terpopuler di Jepang, cafe ini menarik pelancong dari penjuru dunia untuk menyaksikan pertunjukannya. Berada di Area Kabukicho Shinjuku dan cuman jalan kaki singkat dari stasiun kereta Shinjuku. Restaurant ini memperoleh reputasi sepanjang tahun karena atraksi listrik yang tampilkan robot pejuang, gadis-gadis elok, dan deru drum taiko tradisionil.

Atraksi memadankan beberapa unsur narasi tradisionil Jepang dengan tehnologi kekinian. Menjadikan satu beberapa suara tabuhan alat musik tradisionil Jepang dengan performa baru, restaurant ini ialah daya magnet yang terkenal untuk pelancong yang ingin rasakan situasi Jepang sekarang ini. Robot restaurant sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

3. Soineya: Cuddle Café

Salah satunya cafe di Jepang yang populer karena idenya yang unik ialah cafe Soineya. Sesudah sepanjang hari bekerja atau sekolah, konsumen setia bisa bertandang untuk istirahat pada lengan atau pangkuan seorang gadis.

Cafe ini mempunyai harga yang lumayan mahal. Add-on seperti pilih gadis, atau menyuapi Kamu akan dikenai ongkos tambahan. Lepas dari karakter aneh Soineya, cafe ini kemungkinan sebagai jalan keluar prima untuk jiwa yang kesepian. Cafe ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

4. The Lockup: Dungeon Caf

The Lockup adalah restaurant bertopik seram yang terkenal di Tokyo. Kamu bisa rasakan kesan seram saat mulai masuk ke cafe ini lewat pintu lorong yang gelap dan melalui tangga kecil ke arah ruangan bawah tanah. Membuka pintu raksasa yang berkarat dan turuti jalan gelap yang sarat dengan suara jeritan dan suara bor.

Kamu bisa menambah minuman Kamu sendiri dengan tabung reaksi dan gelas kimia, situasi penjara bawah tanah ini cukup mengerikan bahkan juga toiletnya benar-benar menakutkan.

Bila ada di sana lumayan lama, Kamu akan melihat beragam tipe monster berlarian melalui sel dan melihatkan kepala mereka untuk membikin Kamu ketakutan. The Lockup sediakan fasilitas selingan yang menakutkan untuk siapa saja yang cukup berani untuk masuk ruangan bawah tanah. Cafe ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

5. Maid Kafe

Kamu menjadi master sepanjang satu hari di maidreamin maid kafe. Saat Kamu masuk, pelayan yang menggunakan baju pembantu bertopik cosplay akan siap menyongsong Kamu dan bawa Kamu ke arah tempat duduk. Coba bertandang ke maid kafe untuk nikmati situasi berlainan dan yakinkan Kamu berpose selfie dengan beberapa pelayan. Cafe ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

6. Zauo Shinjuku: Restaurant Memancing

Zauo ialah sebuah restaurant unik di shinjuku di mana beberapa tamu restaurant harus memancing lebih dulu untuk dapat makan ikan. Ini sebagai salah satunya pengalaman unik makan ikan fresh hasil pancingan sendiri. Zauo memberi pengalaman mendebarkan tangkap ikan dan minta koki mempersiapkannya sama sesuai kemauanmu.

Bila Kamu lapar yakinkan untuk tangkap ikan extra besar. Memancing untuk makan malam bisa dibuktikan jadi rintangan, khususnya saat Kamu benar-benar lapar. Ini sebagai salah satunya cafe dan makanan paling unik di Jepang yang harus didatangi.

7. Ninja Akasaka: Ninja Caf

Bila Kamu sukai melihat film mengenai Ninja Jepang, karena itu cafe Ninja Akasaka sebagai opsi yang pas untuk Kamu datangi. Selekasnya sesudah Kamu masuk cafe, seorang ninja ada dan membantu Kamu lewat koridor misteri ke bedeng pribadimu.

Bintang Ninja, katana, sajian bertopik ninja dan penerangan redup semua membuat situasi prima di waktu malam hari untuk membikin Kamu berasa seperti ada di kehidupan Jepang periode kemarin. Selainnya mempunyai topik yang unik, restaurant ini menyuguhkan makanan nikmat dengan kualitas yang baik sekali. Cafe ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

8. Alice in boslotgame Wonderland Caf

Alice in Wonderland Caf sebagai satu dari lima cafe bertopik Wonderland di Jepang. Ini bukanlah cuman tempat rekreasi yang klise, cafe ini memperlihatkan tempat duduk dengan design arsitektur eksklusif yang sesuai topiknya.

Pelayan yang kenakan gaun Lolita Alice yang unik dan makanan tampilkan kekhasan Wonderland yang mengagumkan. Meja panjang, skema bertopik yang meriah, dan opsi makanan inovatif mengantar konsumen setia ke acara pesta teh Wonderland individu yang unik. Ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

9. Alcatraz E.R. Prison Kafe

Alcatraz E.R. Prison Kafe adalah cafe di Tokyo yang mempunyai topik unik dengan tampilkan situasi seperti pada penjara Alcatraz.

Bila Kamu sukai dengan pengalaman baru yang aneh, silakan datangi cafe ini dan cicipi situasi penjara bersama teman-temanmu. Ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

10. Yurei Izakaya, Ghost Kafe

Yurei Izakaya ialah cafe bertopik hantu dan restaurant yang disanggupi perangkap dan siap membuat Kamu menjerit karena beberapa pelayan akan memberitahu Kamu jika mereka telah mati. Bila Kamu fans berat film seram seperti The Ring and Ju-on, Kamu akan menyenangi tempat ini. Cafe ini sebagai salah satunya cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

Bila Kamu bertandang ke Jepang, yakinkan untuk berkunjung 10 cafe paling unik di Jepang yang harus didatangi.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !