Ada Patung Robot Gundam, ini 10 Tempat Rekreasi Paling Unik di Jepang

Ada Patung Robot Gundam, ini 10 Tempat Rekreasi Paling Unik di Jepang

Siapakah yang tidak ingin liburan ke Jepang. Kemungkinan antara kita memandang Jepang ialah rekreasi mimpi yang perlu didatangi minimal satu kalilah sepanjang umur. Ini bukanlah tanpa ada alasan, karena kamu segera dapat rasakan pengalaman yang paling unik saat bertandang ke negara Jepang. Mulai dari kereta api yang unik, cafe robot unik, festival unik sampai tempat rekreasi unik, semuanya ada di Jepang. Nach berikut ialah 10 tempat rekreasi paling unik di Jepang:

1. Naruto Whirlpools

Pulau Shikoku ialah pulau paling kecil di Jepang yang sedikitnya didatangi pelancong. Tapi ada satu tempat rekreasi yang cukup unik yang bisa kamu datangi di situ yakni pergerakan air yang disebutkan Naruto whirlpools.

Pergerakan air ini disebabkan karena air yang bergerak bolak-balik di antara Laut Pedalaman Seto Jepang dan Samudra Pasifik.

Pergerakan Air Naruto gampang dijangkau diperjalanan satu hari dari Tokushima, bila kamu telah ada di Shikoku, atau dari Osaka. Kota Honshu dataran ialah yang paling dekat dengan tempat rekreasi itu. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

2. Bukit Pasir Tottori judisitustogel

Bukit Pasir Tottori ialah salah satu bentangan pasir selebar 32 mil persegi yang berada di lanscape Jepang. Hal yang antiknya ialah bukit pasir ini tercipta karena angin yang sudah endapkan kembali pengendapan dari Sungai Sendai sepanjang beberapa ribu tahun akhir. Tidak ada yang menentang fenomena bentangan pasir yang paling luas ini, yang berada di sejauh segi barat laut Pulau Honshu di Laut Jepang.

Kamu dapat memakai unta untuk melewati bukit pasir, mendaki bukit untuk memperoleh pemandangan laut yang mengagumkan cantik di bawah. Kemungkinan ini bukanlah tempat biasa yang diharap untuk di datangi di Jepang, tapi sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

3. Museum Raumen Shin-Yokohama

Bila kamu tetap tidak bisa membandingkan di antara ramain dan Cup Noodles (yang mempunyai museum sendiri di pantai di Osaka), kamu harus bertandang ke Museum Raumen Shin-yokohama.

Sesudah semua lawatan ke Museum Raumen, membaca info atau menyaksikan artefak monumental. Sekarang waktunya kamu untuk coba beragam rasa mie ramain yang sedap, dari yang classic rasa seperti kaldu tulang sapi, sampai ke Ryu Shanghai Honten, yang menyuguhkan rasa kaldu seafood unik atau juga bisa coba mie rasa miso pedas. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

4. Patung Robot Liberty

Susah untuk pilih satu pertunjukan di Tokyo karena kota ini ialah tempat berkumpulnya rekreasi paling menaksubkan di Jepang. Satu diantaranya ialah patung besar robot Gundam, yang berada di Pulau Odaiba pas di seberang Jembatan Pelangi dari pusat perkotaan, dan sebagai lokasi yang lumayan bagus untuk didatangi.

Patung robot liberty sekarang ini tingginya sekitaran 55 kaki, bahkan juga robot yang baru sedang dibuat untuk menggantinya bahkan juga mempunyai ukuran yang semakin besar. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

5. Miyagi Zao Fox Village

Jepang ialah negara yang banyak memiliki pulau dengan tempat rekreasi yang paling populer, salah satunya objek rekreasi musim dinginnya yang terpopuler ialah pemandian air panas gunung yang disanggupi monyet-monyet wajahnya merah.

Bila kamu ingin rasakan situasi yang lain, coba datangi Dusun Zao Fox Miyagi yang disebut tempat paling unik antara beberapa tempat rekreasi lain. Di dusun ini kamu bisa menyaksikan beragam tipe ubah yang lucu.

Zao Fox Village ada tidak jauh dari lajur Shinkansen Tokyo-Sendai, yang memiliki arti kamu bisa mendatanginya diperjalanan tidak begitu lama dari ibu-kota Jepang. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

6. Hello Kitty Theme Park

Sanrio Puroland ialah taman selingan bertopik Hello Kitty yang berada pas di luar Tokyo, yakni di kota Tama New Town, lokasi hiburan ini tampilkan beragam sarana, atraksi, dan pertunjukan di dalam ruang. Hello Kitty sendiri ialah bintang atraksi pada tempat itu, kamu bisa berjumpa dan menegur boneka Hello Kitty dan watak Sanrio yang lain, terhitung My Melody dan Chococat. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

7. Dalami langkah sgphkhariini samurai di Museum Samurai

Bila kamu cari museum yang sedikit berlainan di Tokyo, Museum Samurai adalah tempat paling unik untuk didatangi.

Kamu akan ikuti tour riwayat samurai dan menyaksikan segala hal dimulai dari pakaian samurai dan senjata samurai asli sampai lukisan dan atraksi langsung dari samurai terbiasa. Semua mempunyai keterangan detil mengenai semuanya yang kamu saksikan dari sejak awalnya sampai akhir. kamu bahkan juga dapat kenakan pakaian besi dan berpose dengan memakainya. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

8. Gang Sempit Golden Gai

Golden Gai ialah Wilayah kecil yang populer di Shinjuku dan sebagai kelompok lorong-lorong sempit yang disinari dengan lentera Jepang pada malam hari. Kamu akan menyaksikan situasi malam yang epik dan benar-benar berlainan di Tokyo. Labirin dengan 200 izakaya berasap ialah restaurant kecil berpenampilan tradisionil yang unik, kamu masih bisa mendapati papan nama khusus-lokal yang aneh atau toko yang unik.

Disamping itu, mayoritas toko memiliki ukuran benar-benar kecil hingga cuman bisa memuat beberapa konsumen setia saja, itu sebagai argumen untuk harga yang lumayan mahal. Dari bir sampai wiski dan beberapa bar sake dijajakan pada tempat ini, ini ialah pengalaman tradisionil yang penting dicoba. Cari menu bahasa Inggris yang di-publish di luar, untuk pastikan kamu bisa bertandang dan pahami apa yang mereka siapkan.

Atau kamu juga bisa tergabung dalam tour minuman dan makanan di wilayah itu. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

9. Menyaksikan Laga sumo di Ryogoku Kokugikan

Tempat kuno lain dari budaya Jepang yang harus didatangi di Tokyo ialah menyaksikan laga sumo di Ryogoku Kokugikan. Untuk dapat bertandang ke arah tempat ini tidak gampang dan ongkosnya lumayan mahal, kamu harus juga memperoleh ticket sedini karena mungkin ini salah satunya tempat terbaik dan paling unik yang bisa didatangi di Tokyo.

Tetapi, ada banyak alternative untuk dapat menyaksikan budaya sumo lebih murah serta lebih gampang. Seperti menyaksikan laga latihan Sumo, umumnya lebih gampang dijangkau oleh khalayak, tambah murah, dan sama dramatisnya. Area Ryogoku sebagai rumah untuk sebagian besar landmark monumental dan istal sumo yang sedikit dijumpai, beberapa salah satunya kemungkinan memungkinkannya kamu melihat latihan pagi gratis. Tidak boleh terlewat Museum Sumo untuk belajar mengenai riwayat olahraga ini. Museum ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

10. Cicipi makanan laut di Pasar Ikan Tsukiji (Saat ini Pasar Toyosu)

Walau sisi dalam Pasar Tsukiji ditutup pada 6 Oktober 2018 dan berpindah ke arah tempat baru di Toyosu, kamu masih bisa nikmati sisi luar pasar Tsukiji dan nikmati makanan laut fresh di restaurant lokal. Kamu kemungkinan memperoleh peluang untuk menyaksikan pelelangan tuna langsung di Toyusu.

Pasar Tsukiji masih menjadi satu diantara tempat terbaik untuk didatangi di Tokyo untuk nikmati makanan jalanan yang super nikmat, menyaksikan sushi dan pembikinan sashimi, atau menyantap beberapa makanan laut terbaik dari penjuru dunia. Ini sebagai salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang yang harus didatangi.

Nikmati kekhasan dari salah satunya tempat rekreasi paling unik di Jepang bisa menjadi peristiwa yang tidak akan terlewatkan saat kamu ada di Jepang.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !