Memburu Japanese Food, ini 10 Makanan Paling Unik di Jepang

Memburu Japanese Food, ini 10 Makanan Paling Unik di Jepang

Negara Jepang benar-benar populer dengan makanannya yang nikmat seperti sushi yang sedap, sashimi yang fresh, dan ramain yang hangat.

Selainnya menyuguhkan beberapa makanan paling sedap yang dikenali dunia, Jepang sebagai rumah untuk beberapa gabungan makanan aneh untuk kita orang Indonesia. Berikut 10 makanan paling unik di Jepang:

1. Popcorn rasa kari bonusdeposit kecap

Lupakan popcorn asin dan manis yang umum kita makan, coba rasa popcorn baru yang unik dan cuman berada di Jepang.

Ada beragam rasa popcorn yang dipasarkan di Tokyo Disneyland, tapi rasa favorite yang terkenal ialah mentega dan kari kecap.

Yakinkan untuk cobanya saat kamu menyaksikannya, karena tiap rasa cuman dipasarkan di satu lokasi tertentu. Ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

2. Es cream luar-dunia

Es cream ialah makanan yang paling terkenal dan benar-benar dicintai oleh semuanya orang. Banyak tipe es cream yang dipasarkan di mana saja di penjuru dunia, tapi sekarang ini cuman Jepang yang menghasilkan beberapa es cream dengan variasi rasa yang paling ekstrim dan tidak terpikir awalnya, suatu hal yang pantas dicoba untuk pencinta makanan unik.

Dari rasa yang cukup aneh seperti wasabi, miso, keju sampai rasa yang tidak terpikirkan rasa seperti batubara, kari india, daging kuda mentah, serta lidah sapi. Toko Es Cream Kota Namja di Ikebukuro, Tokyo, mempunyai semua es cream dengan rasa aneh itu. Ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

3. Krupuk dengan serangga

Krupuk tawon, yang dikenali sebagai Jibachi Senbei dengan bahasa Jepang, kemungkinan kedengar seperti krupuk nasi yang cukup unik. Sayang, cemilan ini cuman dipasarkan di Prefektur Nagano.

Orang yang sudah coba krupuk nasi yang unik ini menjelaskan jika rasanya cukup nikmat. Krupuk ini dikenal juga bergizi karena tingkat protein yang tinggi. Ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

4. Beragam rasa KitKat

Kita tahu jika Jepang jual beragam rasa Kitkat, tapi beberapa salah satunya betul-betul mempunyai rasa yang aneh. Umumnya kita menyenangi rasa coklat KitKat asli, tapi di Jepang ada beragam jenis seperti rasa rasa kentang panggang, garam Prancis, minuman olahraga, dan Kitkat rasa wasabi. Bahkan juga saat musim bunga sakura, KitKat ada dalam rasa bunga sakura.

KitKat ada secara luas di semua Jepang, makanan ini bisa diketemukan di Lapangan terbang Haneda dan Narita, toko serba ada atau toko potongan harga seperti Don Quijote . Maka bila kamu cari cenderamata unik untuk dibawa pulang, coba cita-rasa aneh KitKat. Ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

5. Mie dan roti

Terkenal di semua Jepang, Yakisoba Pan (roti mie oseng) adalah gabungan makanan yang terlihat tidak biasa, tetapi sebagai makanan yang umum untuk warga Jepang. Roti ini kemungkinan terlihat kebanyakan kalori, tapi tiap kalori cukup sebanding.

Kamu bisa secara mudah mendapati Yakisoba Pan di toko serba ada seperti 7-11. Makanan ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

6. Es cream dengan jagung

Sajian ini bukan es cream rasa jagung. tetapi es cream di jagung bakar. Gabungan unik ini dibikin oleh Chef Dominique dari Dominique Ansel Bakery Jepang dan cuman dipasarkan sepanjang musim panas di Jepang. Jagung dilapis dengan kecap dan mentega, dipanggang, lalu ditambah lagi es cream jagung manis karamel dan sedikit selai jagung manis.

kelihatannya aneh, tetapi makanan penutup ini benar-benar terkenal pada musim panas. Makanan penutup ini cuman dipasarkan di cabang Omotesando di Tokyo, maka bila kamu ingin nikmati sajian penutup yang sedap ini, yakinkan untuk singgah pada musim panas. Es cream ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

7. Belut dalam soda

Bila kamu pernah inginkan makan belut dan minum soda di saat yang serupa, kamu saat ini bisa rasakan ke-2 nya berbentuk cair. Dibikin dengan konsentrat belut asli, minuman aneh ini dibuat oleh perusahaan minuman namanya Kimura Inryou, dan bisa dibeli ke sejauh perhentian jalan raya dan toko oleh-olehan cuman di Prefektur Shizuoka. Makanan ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

8. Keripik kentang yang dilapis togelsingapurmalamini cokelat

Anda kemungkinan berpikiran jika gabungan ini cukup kedengar aneh. Walau nampaknya relatif normal untuk mencelupkan makanan ke cokelat, tetapi tidak ada orang yang mencelupkan keripik kentang. Coba pikirkan rasa asin keripik kentang bersama dengan cokelat yang manis dan kaya rasa, kemungkinan berasa cukup aneh di lidah.

Menu ini laku manis di Jepang, pada harga 250 yen atau 400 yen komplet dengan cream halus. Kamu bisa cobanya di Calbee Plus di Takeshita Street, Harajuku Tokyo. Makanan ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

9. Ramain dengan coklat

Jepang benar-benar populer karena mempunyai beragam jenis rasa ramain yang sedap. Ada pula rasa ramain unik yang mempunyai potongan cokelat asli dalam kaldunya. Sajian hari Valentine ini cuman ada dari 1 - 14 Februari di MENSHO Tokyo. Kamu dapat cobanya bila kebenaran berkunjung Jepang di hari Valentine.

Teh hijau dan ramain sebagai salah satunya menu taman yang unik di Jepang. Mie matcha ramain Nissin dipasarkan pada harga cuman 128 yen di toko makanan. Mie ramain ini menjadi cenderamata yang unik untuk dibawa pulang. Makanan ini sebagai salah satunya makanan paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

10. Bir Wasabi

Untuk pencinta bir, kemungkinan ini bir yang perlu kamu coba saat ada di Jepang. Bir warna hijau ini rasanya betul-betul rasa seperti wasabi dan pasti memberimu rasa pedas. Kerjakan perjalanan ke Perkebunan Daio Wasabi di Prefektur Nagano untuk nikmati minuman ini. Minuman ini sebagai salah satunya minuman paling unik di Jepang yang harus Anda coba.

Makanan di Jepang sudah pasti tidak untuk orang yang kurang kuat hatinya atau takut, jadi pastikanlah kamu makan dengan pemikiran yang terbuka. Ada beberapa tempat untuk ditelusuri, jadi yakinkan untuk membaca makanan paling unik di Jepang saat sebelum mengawali penjelajahan makananmu di negara Jepang.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !