10 Bukti mengenai Style Hidup di Dubai yang Belum Anda Kenali

10 Bukti mengenai Style Hidup di Dubai yang Belum Anda Kenali

Mengulas mengenai berkilau kota Dubai memanglah tidak bakal ada habisnya. Satu dari 7 emirat dan kota paling padat di Uni Emirat Arab (UEA) ini selalu ada-ada saja beberapa hal yang mengagumkan dan di luar dari rutinitas kita. Dubai tawarkan sejuta argumen kenapa kita harus takjub sama negara yang menjadi satu diantara pemroduksi minyak paling besar di dunia ini.

Selainnya jadi tujuan rekreasi dan usaha yang memikat, panggilan lain dari kota Dubai adalah kota yang ditempati oleh beberapa orang kaya. Bukti menjelaskan, pola hidup beberapa orang Dubai benar-benar sama dengan glamor dan kemewahan.

Kota yang dahulunya gersang dan berpasir, sekarang beralih menjadi kota yang paling kekinian di dunia. Ini ditunjukkan demikian jumlahnya beberapa gedung pencakar langit yang menghias kota Dubai.

Maka janganlah bingung jika misalkan kamu liburan ke Dubai menyaksikan banyak mobil berlapis emas sampai orang yang jadikan harimau dan singa sebagai hewan piaraan.

Ya, sultan mah bebas ingin ngapain saja!

Nach berikut ialah jejeran bukti mengenai pola hidup di dubai yang tidak dapat kita dapatkan di tempat lain.

10. Warga asli disitu cuman kurang dari 20% dari komunitas dubai, idnlivenew bekasnya sebagai warga datangan

Kenyataannya warga Dubai lebih beberapa orang asing daripada orang lokal. Banyak orang asing yang tinggal di Dubai tiba dengan beberapa arah seperti menjalankan bisnis, bekerja, belajar, liburan, dan orang yang berpindah karena ingin nikmati keelokan kota Dubai.

9. Di tahun 1991, Dubai cuman mempunyai 1 gedung pencakar langit, sekarang telah lebih dari 400 gedung super tinggi yang berada di Dubai

Dubai yang dahulunya sebagai negara yang gersang sekarang beralih menjadi negara yang super megah. Banyak gedung tinggi menghias negara ini. Bahkan juga di Dubai juga ada gedung paling tinggi di dunia (Burj Khalifa of Dubai), hotel paling tinggi di dunia (JW Marriot Marquis), dan mall paling besar di dunia (the Dubai Mall).

8. Di Dubai, Pemerintahan akan bayar masyarakatnya 2 gr emas untuk tiap KG berat tubuh yang masyarakatnya turunkan!

Pemerintahan Dubai mengidamkan masyarakatnya bertubuh yang sehat. Bahkan juga hingga, Pemerintahan Dubai akan menghadiahkan 2 gr emas tiap kg yang sukses di turunkan warganya.

7. Bila kamu laper? Kamu dapat pesan pizza cukup dengan menekan tombol VIP magnet yang ditempel di kulkas. Tidak lama, Pizza juga tiba di muka pintu.

Tombol VIP magnet ini disambungkan dengan Red Tomato Pizza, di mana tombol magnet itu tersambungkan dengan handphone dan internet. Ketika berada yang menekan tombol, secara automatis akan lakukan pemesanan pizza.

6. Mobil polisi di Dubai memakai Lamborghini, Ferrari, dan Bentley

Salah satunya permasalahan khusus polisi di Dubai ialah beberapa orang yang mekebut memakai supercar. Jika polisi disitu cuman menggunakan mobil biasa, bagaimana dapat polisi tangkap beberapa aktor. Karena mobil eksklusif menjadi kendaraan yang umum di sana.

5. Pelat mobil di Dubai menyimbolkan lambang kemewahan dan status sosial

Gampang sekali membandingkan mana orang kaya dan tidak di Dubai. Cukup menyaksikan dari pelat nomor kendaraan saja. Berapakah digit nomor kendaraannya? Bila nomor kendaraan cuman mempunyai 1 atau 2 digit saja, memiliki arti orang itu terhitung orang sultan di Dubai.

4. Cuman di Dubai yang ada mesin ATM dibuat dari emas

Jika umumnya mesin ATM keluarkan uang, karena itu berlainan dengan negara maju ini. Dubai sediakan mesin ATM yang dapat keluarkan emas 24 karat berbentuk balok emas, juga perhiasan, atau coin. Bahkan juga mesin ATM-nya sendiri dilapis emas, dan kemungkinan tidak ada orang yang akan mencurinya.

3. Hanya Dubai yang dapat membuat sebuah kota dalam sebuah ruang

Karena negara ini bercuaca benar-benar panas, karena itu mereka membuat pengembangan membuat kota dalam kubah kaca raksasa yang dapat mengatur cuaca dan temperatur. Ruang kaca ini terpusat di The Mall of the World yang mempunyai 100 apartemen dan bangunan hotel, beragam service klinis, pusat taman selingan, dan perbelanjaan.

2. Ada beberapa ribu mobil eksklusif yang ditinggal tidak togelhongkongoneline terurus demikian saja di Dubai

Tidak boleh bingung jika di beberapa sudut kota Dubai kita dapat menyaksikan banyak beberapa mobil eksklusif seperti ferrari yang tidak terawat dan berdebu. Jika di Indonesia mah, beberapa mobil seperti pada dewa-kan lho !.

1. Tidak boleh Bingung jika hewan buas seperti harimau dan singa jadi hewan perliharaan di Dubai

Di Indonesia kita kerap menyaksikan hewan buas seperti harimau dan singa cuman di kebun binatang saja. Tetapi berlainan di Dubai, hewan-hewan buas itu justru jadi hewan perliharaan.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !