30 Kata Kata Arif Mengenai Corona (Covid-19) Membuat Hati dan Pemikiran Tenang

30 Kata Kata Arif Mengenai Corona (Covid-19) Membuat Hati dan Pemikiran Tenang

Virus Corona atau Covid-19 akhir-akhir ini menggegerkan warga dunia. Virus ini mengakibatkan wabah dan kecemasan yang besar seantero bumi. Maklum, penebaran Covid-19 demikian cepat semakin makin tambah meluas ke sebagian besar negara, terhitung Indonesia.

Kecemasan ini bukanlah tanpa dasar, karena virus ini bisa mengakibatkan manusia wafat dunia. Cara arif yang sudah dilakukan pemerintahan di semua dunia yang mengimbau penduduknya untuk kerja di rumah dan batasi kegiatan ialah cara yang tepat. Karena salah satunya langkah hentikan penebaran virus corona ialah menghalangi penebarannya pada manusia.

Pandemi Covid-19 memang seharusnya kita cermati, tetapi tidak berarti kita jadi takut olehnya. Kecemasan dan kekhawatiran yang kita tunjukkan sekarang ini ialah wujud kesiagaan diri, bukan rasa ketakutan.

Virus seperti Covid-19 adalah makhluk ciptaan Allah SWT. Virus ini demikian kecil sampai kita tidak sanggup menyaksikannya. Jika saja kita takut dengan virus ini, kemungkinan kita akan malu dengan Allah SWT yang Maha Besar. Karena salah satu yang perlu kita takuti ialah Allah SWT. Bagaimana dapat kita takut dengan makhluk ciptaanNya, dan kita tidak pernah menyembah Allah SWT.

Dan permasalahan takdir, itu semua masalah Allah SWT. Tiap yang bernyawa tentu saja akan rasakan mati. Jadi jikapun kita terlepas dari pandemi ini, kita pasti juga akan wafat dunia. Ini semua ialah takdir atas kehendak Allah SWT. Jadi jangan menjelaskan Covid-19 ialah akhirnya segalanya.

Maka dari itu, tak perlu cemas terlalu berlebih hadapi Covid-19. Ucapkanlah jika Tuhan kita lebih besar darinya .Kira saja pandemi ini sebagai peringatan dari Allah SWT supaya kita makin mendekatkan kepadaNya. Kita berdoa, mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir, Covid-19 selekasnya dihilangkan Allah SWT, dan kita hidup seperti sedia kala. Amin. Masih tetap semangat!

Kata Kata Arif judionlindiindo Corona Covid-19

Hidup itu bukan masalah pendek panjangnya umur, tetapi berapa besar kita bisa menolong orang lain.

Virus corona mengajari kita untuk jaga jarak karena yang dekat belum pasti jadian.

Karena virus corona kita jadi memahami maknanya berharganya tatap muka dan kangen.

Ingat kita tidak sama-sama bertanding, tetapi kita sedang berusaha menantang virus. Mereka bukan lawan, lawan ialah virusnya.

Corona menebarkan kepanikan. Cuman sebuah penangkalan telah cukup. Jaga diri kamu dengan baik.

Tak perlu mengulas hal yang buruk. Hal yang berpengaruh buruk. Bila dengan mengulas itu, kamu cuman akan menebarkan virus itu lebih luas.

Bencana itu menjatuhkan keangkuhan bukan menambahkan keakuan. Dan pandemi itu dekatkan pada tuhan, bukan menjauhkan.

Jaga situasi hati kalian, bahkan juga pada kondisi paling kacau-balau sekalinya.

Bisa pasrah, tetapi habanerosslotlogin tidak boleh menyerah.

Masih tetap di dalam rumah tetapi diamkan hatimu dalam semangat doa.

Tiap orang ialah pahlawan dengan triknya masing-masing, masih tetap menjaga kesehatan dan semangat.

Saya malu dengan Pembuat-Nya yang maha besar bila saya takut dengan virus corona yang maha kecil.

Corona ialah makhluk Allah untuk memperlihatkan jika manusia ialah makhluk yang sangat kurang kuat disebelah Allah.

Bila virus Corona tidak sanggup jadikan kita dekat sama Allah SWT, perlu virus sedahsyat apa lagi agar kita dekat dengannya?

Kecemasan ialah setengah penyakit,

Ketenangan ialah setengah obat, dan Kesabaran ialah awalnya kesembuhan. Tidak boleh cemas masih tetap siaga dan sabar dan bertawakal ke Allah SWT dalam hadapi pandemi Covid-19 ini.

Ketika bencana pandemi virus semacam ini, rumah dan keluarga ialah hal yang paling penting, sama-sama jaga, mendukung keduanya, jadi makin erat. Mudah-mudahan kita selalu selalu dikasih kesehatan.

Ya Allah, yang Maha Dengar dan Maha Merestui Doa, kami membujuk, meminta, minta kasih pada-Mu, supaya diangkatkan pandemi Covid-19 dari bumiMu ini, dan diamkan dia pergi jauh lenyap dari kami dan tidak kembali lagi.

Barangsiapa membantu hilangkan kesusahan orang memiliki iman di dunia, Allah akan hilangkan kesusahan darinya pada hari kiamat. Masih tetap semangat menantang virus corona.

Teruslah kuat, dan percayalah jika segala hal akan selekasnya membaik. Memang saat ini kita sedang dalam kesusahan, tetapi yakinlah virus tidak menyebar selamanya.

Sekalian terus berusaha yang tanpa capek,

kita harus juga bersabar dalam tangani pandemi. Semuanya yang Tuhan turunkan punyai arah. Saat itu telah tercukupi, semua akan balik seperti sedia kala.

Mudah-mudahan Allah SWT turunkan keberkahan dan selalu membuat perlindungan kita dari pandemi virus corona.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !