50 Kata Kata Cinta Tidak Harus Mempunyai yang Sentuh Hati

50 Kata Kata Cinta Tidak Harus Mempunyai yang Sentuh Hati

Ada peribahasa yang menjelaskan Cinta tidak harus sama-sama mempunyai .Umumnya dari kita memandang kalimat itu ialah sasuatu yang tabu, maknanya susah untuk kita terima. Bagaimana dapat cinta dihubungkan dengan suatu hal yang tidak dapat kita punyai, kan cinta itu ialah hati kasih-sayang, automatis ada rasa mempunyai yang kuat pada sesuatu.

Tetapi pada realitanya, cinta itu susah untuk kita ketahui, kadang ada beberapa hal yang kemungkinan tidak sesuai apa yang kita harapkan. Misalnya saat kamu menyenangi seorang tetapi orang itu malah tidak menginginkan kita sama sekali.

Memang cinta itu erat dengan pengorbanan dan perjuangan. Saat kita menyukai seorang, semestinya kita perjuangkan bukan justru diam seribu bahasa. Perjuangan menunjukkan begitu besarnya rasa cinta dan rasa sayang kita, dan pengorbanan mengisyaratkan besarnya perasaan takut kita kehilangan figur seperti dirinya.

Tetapi sama seperti yang disentil sebelumnya. Bagaimana bila rasa cinta itu bertepuk samping tangan? Kamu telah berusaha, kamu juga berkorban. Tetapi ia masih tidak memandang kamu ada, walau sebenarnya pasti kamu pas ada di muka matanya.

Bila memang semacam itu, kemungkinan kamu harus pahami kalimat Cinta tidak harus mempunyai .Ya kadang ada sesuatu hal yang tidak harus dipaksa dan harus harus kita relakan. Tetapi meskipun kamu harus merelakannya, tidak berarti rasa cinta itu lenyap seketika. Kamu bisa kok merendam rasa cinta itu sembunyi-sembunyi, atau memerhatikannya dari kejauhan.

Berat? Ya memang berat. Tetapi kalau kamu betul-betul menyukainya, kebahagiaan ia harus kamu menjaga, misalkan kamu tersenyum menyaksikan ia berbahagia, bukan berbahagia karena diri kamu, tetapi berbahagia bersama orang lain.

Berikut kata-kata cinta tidak harus mempunyai yang kemungkinan bisa temani rasa bimbang kamu karena cinta yang bertepuk samping tangan. Cekidot.

KATA KATA CINTA TAK HARUS promosislotonline MEMILIKI

Cemburu ialah pertanda jika cinta harus memiliki. Cuman orang yang MENYERAH yang menjelaskan cinta tidak harus memiliki.

Saat kamu menyukai, jangan sampai terlampau bernafsu. Karena cinta tidak harus memiliki.

Cinta tidak harus memiliki. Tetapi cinta yang prima ialah cinta yang sama-sama Memiliki.

Tidak dapat memiliki tidak berarti stop menyukainya dan mengasihi.

Cinta tidak harus mempunyai, cinta cuman mengenai memberikan dengan setulus hati.

Bila kita menyukai seorang, kita akan selalu doakannya meskipun ia tidak ada disamping kita.

Cinta itu tak perlu argumen, karena bila argumen itu lenyap, karena itu rasa itu akan turut lenyap dengannya.

Tiap manusia tentu ingin mempunyai orang yang disayangi sepenuhnya, dan memang itu cinta, harus sama-sama memiliki.

Karena cinta tidak harus mempunyai, saya bersujud dalam malam, saya pendam dalam-dalam, dan kubiarkan jadi kenangan.

Bakal ada periodenya di mana seorang pilih mundur dan sadarkan diri, jika cinta tidak harus sama-sama memiliki.

Terkadang cinta tidak harus mempunyai,

berikut filosofi jika jangan dibiarkan kita sia-siakan cinta yang telah ada, sekarang ini, dan awalnya.

Kamu yang cemburu, ingat-ingatlah ini cemburu ialah bukti jika cinta harus memiliki. Jika memilikimu bukan poin utama, karena itu saya tidak pernah cemburu kepadamu.

Memang cinta tidak harus mempunyai, tetapi pantas untuk diperjuangkan sampai pada akhirnya kita mengetahui apa ia punyaku atau punya orang lain.

Cinta tidak harus mempunyai, kata mereka yang sempat coba untuk tetap bertahan tetapi tidak pernah dipandang.

Bodoh, saat saya telah tahu diri kamu ialah punyanya. Tetapi, hati ini tetap malas pupus.

Saya menyukaimu sembunyi-sembunyi. Karena katamu, cinta tidak harus memiliki. Tetapi cintaku kepala batu, mati satu tumbuh seribu.

Saya tetap menyukaimu walaupun sampai sekarang ini saya tidak dapat memilikimu.

Cinta memang tidak harus mempunyai tetapi kesadaran manusia yang lenyap saat jatuh hati membuat hal tersebut terasanya susah.

Cinta harus memiliki. Cuman orang berserah yang menjelaskan jika cinta tidak harus memiliki.

Sebenarnya cinta dipunyai oleh tiap jiwa manusia. Tetapi tidak selama-lamanya kita harus memaksa diri untuk dapat mempunyai cinta yang kita harapkan.

Saat di mana kita harus pilih, karena itu diamkan cinta tentukan. Bila ada yang terlukai, percayalah jika cinta tidak harus memiliki.

Cinta itu harus mempunyai, karena kita akan menanggung derita saat cinta itu menjadi punya oranglain.

Satu perihal yang perlu kamu tahu, cinta yang tetap tumbuh bersama-sama dengan rasa mempunyai yang tinggi.

Simpan hati dalam hati memang menyakitkan pokeronelinuangasli.

Tetapi tidakkah cinta tidak selamanya harus mempunyai?

Ketika kondisi tidak mungkin untuk berpadu, ketika itu lah kita sadar. Cinta tidak dapat dipaksa dan tidak harus memiliki.

Karena hanya seorang tidak membalasnya cintamu tidak berarti dia tidak menjadi teman dekatmu. Cinta tidak harus mempunyai kan?

Cukup saya menyukaimu dalam hati, salurkan melalui doa-doa setiap sujudku, dan jagamu lewat Allah.

Minimal, tidak boleh berikan saya keinginan berlebihan, mengenai bagaimana kita dapat bersama dan sama-sama menyukai dan lengkapi, saat sebenarnya kamu tahu, semuanya mustahil terjadi.

Kata orang, cinta memang tidak harus memiliki.

Tetapi susah buatku menyukai seorang tetapi tidak dapat memilikinya.

Buatku, cinta itu harus memiliki.Tidak dapat ditawar kembali! Tetapi, bila cinta itu memunculkan cedera untuk beberapa orang, akankah cinta itu tetap kugenggam?

Cinta memang tidak harus mempunyai tetapi bila kelak saya dapat memilikimu, itu makna kebahagiaan bagiku.

Hal yang perlu kamu ingat dalam cinta,

bila kamu ingin mempunyai MAWAR yang cantik, kamu harus terima DURI di sekelilingnya.

Tidak selama-lamanya cinta harus memiliki. Ada saatnya kita harus mengalah dan melepas cinta kita walau sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, tetapi membuat berbahagia.

Cinta memang tidak harus memiliki. Kadang kita harus menyukai seorang bukan lantaran orang itu stop menyukai kita, tetapi karena kita mengetahui jika orang itu semakin lebih berbahagia jika kita melepaskannya.

Bila pada akhirnya kamu tidak bersama sama orang yang kerap kamu sebutkan dalam doamu, kemungkinan kamu akan dibersamakan sama orang yang sembunyi-sembunyi kerap menyebutkan namamu dalam doanya.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !