Kunci Sukses Ganda Job Untuk yang Punyai Banyak Tugas

Kunci Sukses Ganda Job Untuk yang Punyai Banyak Tugas

Sukses di dua sektor ataupun lebih sebagai keinginan semuanya orang. Peluang atau kesempatan double dapat dipunyai saat anda mempunyai peruntungan atau memang anda mempunyai ketrampilan tertentu hingga dapat buka kesempatan untuk memperoleh sumber penghasilan baru, dan sudah pasti hal itu akan meningkatkan harga jual anda sendiri.

Tetapi kita pun tidak dapat tutup mata, jika beberapa orang susah mencari kerja, walau kemungkinan sangat berusaha keras dengan semua daya usahanya. Apa lagi saat kita harus ditempatkan pada periode industri 4.0, di mana segala hal bisa banyak memercayakan tehnologi. Automatis hal itu akan memotong keperluan sumber daya manusia secara fisik.

Harus, sukai tidak sukai, sekarang ini anda ialah sisi dari angkatan milenial yang perlu open mind pada semua peralihan dan perubahan tehnologi sekarang ini. Bila tidak anda akan jauh ditinggal oleh pergerakannya kereta api yang cepat.

Kesempatan double untuk memperoleh 2 tugas atau ganda job sekalian tidak harus didapatkan dari 2 sektor atau dua ketrampilan yang lain. Kesempatan double dapat tiba pada satu sektor yang serupa. Sebagai contoh, bila anda seorang Public Relation Manajer dalam suatu bank, anda dapat profesinya sebagai dosen yang mengajarkan mengenai komunikasi efisien. Hal itu sebagai nilai lebih dan sudah pasti anda dapat share pengetahuan yang sesuai pengalaman anda di atas lapangan.

Ganda job di bagian yang lain banyak juga dijalani oleh beberapa orang. Sebutlah saja, seorang pegawai yang merangkap jadi ojek online, seorang penulis tabloid yang merangkap jadi pengisi suara freelance dalam suatu rumah produksi.

Untuk seorang pegawai, jadi pegawai dalam suatu perusahaan/pabrik dengan ketrampilan tertentu ialah tugas pertama, dan ojek online ialah tugas ke-2 . Dan untuk penulis tabloid, tugas pertama ialah tulis-menulis karena ia kuasai pengetahuan itu, dan tugas ke-2 sebagai seorang pengisi suara karena ia mempunyai kelebihan dengan suara beningnya.

Tidak ada kesempatan double yang jatuh demikian saja dari langit, walau kemungkinan ada factor x peruntungan. tiap peluang yang anda bisa tentu ada sebuah proses yang sempat atau harus dilewati awalnya. Satu diantaranya anda berani melakukan investasi baik materi dan waktu dalam sebuah ruangan evaluasi seperti pelatihan singkat. Sebagai contoh, seorang penulis tabloid yang ambil pelatihan bahasa Inggris, karena itu dengan kekuatan menulisnya ia dapat meningkatkan dianya sebagai seorang penerjemah buku.

Lewat hoby, terkadang peluang atau kesempatan double dapat ada dari sebuah hoby yang kita gemari dari lubuk hati yang terdalam. Sebagai contoh, jika anda menyenangi gambar, khususnya di dunia design grafis, karena itu jika anda seorang pegawai dalam suatu perusahaan, anda dapat tawarkan jasa design untuk keperluan kantor, seperti edaran, spanduk atau yang lain.

Kuasai design grafis, benar ada pengetahuan tertentu yang perlu terkuasai, tetapi tidak menuntut anda untuk ikuti satu materi pengajaran tertentu. Banyak latihan dengan memakai beragam program design grafis, akan membuat anda makin mengusai dalam kuasai sektor itu.

PELUANG GANDA KEUNTUNGAN GANDA Aplikasi Android

Tidak bisa disangkal saat anda banyak memiliki ketrampilan, maknanya anda bisa buka lubang saluran uang lainnya. Tetapi, kadang tidak gampang untuk membanderol harga untuk kekuatan diri kita. Bahkan juga beberapa orang risih untuk mengulas mengenai hal itu.

Awalannya anda kemungkinan kesusahan mendapati Formulasi Harga untuk tentukan imbalan dari jasa atau barang yang anda pasarkan. Umumnya akan ada rasa cemas mengenai hal itu, misalkan saja anda kemungkinan cemas memberi harga terlampau tinggi atau rendah.

Jika terlampau tinggi, kemungkinan order itu akan terlepas dari pegangan anda. Tetapi jika terlampau rendah, anda juga harus pikirkan mengenai waktu dan ketrampilan yang perlu dibayarkan tepat supaya apa yang telah anda pertaruhkan tidak kebuang sia-sia. Sebuah kemampuan atau kekuatan patut untuk dipandang, karenanya ada 3 pemikiran saat anda tentukan harga untuk kemampuan anda, berikut salah satunya:

1. Tingkat kesulitan/kesusahan dari sebuah tugas.

2. Saat yang harus dipertaruhkan untuk menuntaskan order itu.

3. Rasio perusahaan yang memakai jasa anda. Janganlah sampai anda jual pada perusahaan besar pada harga kaki lima.

ADA UNTUNG ADA RESIKO Aplikasi Android

Side Job benar-benar sangat membahagiakan, ditambah dengan pendapatan tambahan yang kita bisa, hingga anda dapat beli beberapa barang lain, yang kemungkinan susah jika anda cuma memercayakan satu tugas. Tiap tugas yang anda kerjakan, ada selalu bolak-balik dan risiko. Anda kemungkinan alami beberapa keadaan, seperti kecapekan dan stress karena harus menggenggam dua tanggung-jawab dalam kurun waktu bertepatan, hingga seakan-akan waktu jadi menyusut.

Saat anda bekerja dalam sebuah perusahaan, kemungkinan masih tetap ada perusahaan yang tidak men-support jika seorang pegawainya lakukan ganda job, hingga kemungkinan anda memperoleh tindakan yang tidak membahagiakan dari atasan anda atau staf yang lain. Karenanya saat anda ingin manfaatkan ketrampilan anda pada perusahaan lain, yakinkan ke-2 perusahaan itu menyepakatinya.

Tetapi tidak selamanya dengan keadaan semacam itu, ada pula perusahaan yang suka saat pegawainya lakukan ganda job. Sebagai contoh seorang Senior Mode Editor pada suatu rumah model yang merangkap jadi pembicara di beberapa acara, ia dapat mengusung nama perusahaannya. Misalnya saat sebelum lakukan presentasi, ia akan mengenalkan perusahaannya lebih dulu sebagai identitas tempat asal, hingga orang dapat memercayai kredibilitasnya.

Karenanya saat anda lakukan side job, yakinkan anda bisa mengurus waktu secara disiplin dan pas sesuai kekuatan anda, yakinkan anda dapat bertanggungjawab baik pada tugas khusus dan tugas sambilan. Berikut trick supaya anda dapat membagikan waktu:

1. Mencari Tahu Tingkat Diri Sendiri.

Cari keunggulan dan kekurangan anda sendiri akan menolong anda ketahui pada tingkat berapakah energi anda dapat digolongkan di tingkat rendah, sedang atau tinggi.

2. Kenali Hebat Energi Tingkat Time.

Seperti suasana hati, tiap orang mempunyai waktu terbaik yang berbeda. Ada yang dayanya tinggi atau on saat subuh. Tetapi ada pula yang baru larut malam.

3. Distribusikan tugas Secara Tepat.

Kerjakan peruntukan tugas sesuai tingkat kesusahan masing-masing di tingkat terbaik yang dapat dilakukan. Sebagai contoh, lalukan tugas yang memerlukan kreasi tinggi pada jam-jam di mana energi anda capai pada tingkat paling tinggi.

4. Baca Dan Ketahui diagram aktivitas dalam perhitungan waktu.

Kerjakan side job pada saat-saat yang kendur. Sebagai contoh, saat anda seorang dosen, seharusnya tidak lakukan side job saat sedang repot periode ujian.

5. Gunakan Cuti.

Tidak ada kelirunya kita manfaatkan cuti untuk lakukan tugas lain.

6. Kerjakan tugas sama sesuai posisi fokus.

7. Targetkan tugas anda, hingga anda dapat semakin gampang menuntaskan tugas dengan bertahap.

Panduan dan Trick Sukses Dalam Dua Dunia

Trik dan tips ini yang dapat anda turuti sebagai guidance supaya anda dapat sukses lakukan tugas dalam dua dunia:

1. Jauhi lakukan side job pada perusahaan sebagai pesaing.

2. Kuasai sektor tugas, hingga kurangi tingkat kesusahan anda dalam me-manage tanggung-jawab.

3. Ketahui tanggung-jawab tiap tuntutan perusahaan, khususnya yang terkait dengan deadline. Sebagai contoh, jangan sampai minta special condition, dengan argumen anda mempunyai kepentingan keluarga, hingga minta keluasan waktu untuk deadline.

4. Ketahui flexibilitas tugas. Hingga anda dapat mengelola waktu penuntasan masing-masing tugas.

5. Jangan sampai manfaatkan sarana perusahan tertentu untuk kerjakan tugas perusahaan lain.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !