Meminta Maaf dengan 8 Langkah ini Untuk Melelehkan Hati Pasangan

Meminta Maaf dengan 8 Langkah ini Untuk Melelehkan Hati Pasangan

Jalinan tanpa permasalahan memang berasa cemplang. Dan tiap jalinan tentu ada permasalahan kan?? Entahlah besar atau kecil, persoalan tentu saja harus diselesaikan. Dan tentunya, menanggapi permasalahan tidak dapat asal-asalan. Apa lagi bila kamu yang membuat permasalahan dalam jalinan dengan pasangan. Wah tentu hati jadi ketar-ketir tidak keruan tuch. Beragam langkah kamu upayakan untuk coba melelehkan hati pasangan.

Saat kamu dirundung perasaan bersalah, tidak boleh terlampau cemas dan mengebu-gebu ya. kamu perlu pikirkan taktik yang pas supaya ia luluh dan ingin memaafkanmu hingga jalinan kalian dapat kembali lebih baik.

Nach, giman triknya? Jika meminta maaf saja tidak cukup buat membuat luluh, karena itu kamu perlu hal-hal lain. Apa lagi jika kamu sudah buat geram cewek kamu, beeeuuhhh sulit nih. Tetapi tenang, langkah untuk meminta maaf yang penulis kumpulkan ini tidak hanya buat cewek lho, buat cowok juga. Toh cewek atau cowok tidak ada yang selama-lamanya betul kaan?

1. Mengaku kekeliruan dengan jujur

Walau menyakitkan, ini tidak bisa kamu terlewat. Mengakui kekeliruanmu dengan jujur ke pasangan. Diawalnya memang berat, tetapi bila kamu justru membohonginya dengan masih tetap bela diri, jangankan memaafkanmu, dapat sehingga ia akan membencimu. Kadang jujur memang menyakitkan. Tetapi pasanganmu pasti berpikiran 2x tidak untuk memaafkanmu.

Mengaku kekeliruan membuat kamu kelihatan lebih menawan. Tidak boleh justru usaha tutupi kekeliruan dengan beragam alasan bila pada realitanya kamu memang salah. Itu akan makin jadi memperburuk situasi. Pasangan pasti mengharagai keberanianmu bila kamu ingin mengaku kekeliruanmu. Tidak boleh gengsi ya!

2. Memberikan pasangan interval untuk memantapkan emosi

Sesudah kamu mengaku kekeliruan, tetapi pasangan tetap tidak memedulikanmu, karena itu berikan ia waktu untuk berpikiran, menentramkan diri dan memantapkan emosinya. Namanya geram, ya tidak semudah tersebut memaafkanmu. Apa lagi bila kamu sudah lakukan kekeliruan yang lumayan besar.

Dengan memberikannya interval, pasangan akan coba berpikiran dengan pemikiran yang lain. Tetapi tidak boleh memberikannya interval untuk lakukan kekeliruan lain ya. Itu namanya "bunuh diri!" Dengan interval ini, kamu dapat mengintrospeksi diri supaya tidak lakukan kekeliruan yang serupa.

3. Masih tetap berikan ia perhatian

Semarah-marahnya pasanganmu, tentu dia masih tetap rindukan perhatianmu. Ini bisa saja kunci untuk melelehkannya hatinya. Sambil memberikan ia waktu untuk menentramkan diri, kamu harus terus banjirinya dengan perhatian-perhatian. Tidak berarti menyogok, tetapi kamu menunjukkan jika kamu sungguh-sungguh dan kekeliruanmu bukan pertanda untuk beralih darinya.

Perhatian-perhatian kecil yang dapat kamu beri seperti bertanya beritanya, mengirim makanan kegemarannya, mengingati mengenai kesehatannya, atau beberapa hal lain yang umum kamu kerjakan. Tidak boleh justru jadi cuek mentang-mentang ia sedang geram. Ingat, kamu sudah melakukan perbuatan salah, jadi haknya untuk geram dan kewajibanmu untuk meredakannya. Dengan terus memberikannya perhatian akan membuat pasangan pikirkanmu lho.

4. Tidak pedulikan Ego

Kamu mengaku diri kamu salah, tetapi di satu segi kamu tidak mau selalu dituding. Terkadang ego ada segamblang itu. tidak boleh terkecoh. Apa lagi sampai mempersalahkan kondisi atau mempersalahkan balik pasanganmu. Please, itu ialah hal konyol yang membuat pasanganmu jadi il-feel.

Menyengaja atau mungkin tidak menyengaja sudah lakukan kekeliruan, tidak boleh sesekali lakukan justifikasi dengan membual. Karena tidak selama-lamanya kamu dapat mengontrol jalinan kalian. Kamu ada di status bersalah, kamu perlu mohon maaf dengan ikhlas untuk membikin semua kembali lebih baik. Pasanganmu pasti pikirkan statusmu. Pasti dia tidak akan sampai hati membiarkanmu terus berasa bersalah.

5. Berikan niat tidak untuk mengulang kekeliruan yang serupa

Telah jatuh bangun meminta maaf, tetapi usai sia-sia bila kamu masih lakukan kekeliruan yang serupa. Berikan niat pada diri kamu sendiri untuk berbeda. Misalkan kekeliruanmu karena lupa akan janji berjumpa. Karena itu berikan pada diri kamu untuk usaha on time dan tidak ingkar janji kembali. Berjanjilah kepadanya tidak untuk mengulangnya.

Janji memang gampang, tetapi tunjukkan jika kamu dapat untuk memenuhinya. Minta peluang untuk menunjukkan keseriusanmu. Dengan demikian, pasanganmu pasti luluh.

6. Membujuk pasangan

Membujuk pasangan dengan beragam langkah umumnya paling baik bila kekeliruan yang kamu kerjakan tidak demikian fatal. Apa lagi bila kamu dapat membujuknya dengan hal yang tidak biasa atau jarang-jarang kamu kerjakan. Tidak boleh terus-terusan dengan kalimat gombal atau janji-janji bulshit. Rayulah pasangan dengan suatu hal yang lain.

Contoh, mengirimnya surat cinta. Walau sebenarnya kamu dapat nge-chat atau telephone. Mengirim makanan favourite cocok kalian masih kekasihan. Mohon maaf melalui orang-tua pasangan bisa juga kalian coba lho untuk membujuknya. Tentu pasanganmu akan luluh dengan kesungguhanmu itu.

7. Beri suatu hal yang terkesan

Siapa sich yang tidak menyenangi suatu hal yang khusus? Bila beragam hal sudah kamu kerjakan dan dirinya masih biasa saja. Memberi suatu hal yang terkesan buatnya dapat kamu coba. Misalkan dengan membelikannya barang mimpi. Mengambil kantong lebih dalam tidak jadi masalah kan kadang-kadang. Pasanganmu akan berasa lebih dipandang dengan kamu memberi suatu hal yang special cuma untuk mohon maaf darinya.

Hal terkesan yang lain dapat kamu beri ialah lakukan suatu hal yang ia gemari tetapi kamu membencinya. Istilah yang lain kamu coba berkorban untuk menarik kembali perhatian pasangan kamu. Dengan demikian, pasangan luluh karena kamu ingin lakukan suatu hal di luar rutinitasmu. Ini akan terkesan buatnya.

Contoh, temani pasangan berbelanja make-up beberapa jam walau sebenarnya ia mengetahui kamu tidak suka melakukan. Atau temani cowok kamu ke gym walau sebenarnya ia mengetahui kamu tidak suka ada di sana. Suatu hal yang tidak biasa kamu kerjakan akan membuat terenyuh.

8. Masih tetap ada di seginya

Sudah lakukan kekeliruan dan membuat pasangan geram tidak berarti jalinan kalian usai juga. Bila masih tetap ada peluang untuk membenahi segala hal karena itu lakukan yang terbaik. Kamu tidak perlu enyah dari bumi karena hanya belum memperoleh maaf atas kekeliruanmu. Kamu tetap harus memperlihatkan kesetiaan dan kesungguhanmu dengan masih tetap ada di seginya.

Optimis pasanganmu jika kekeliruan yang sudah kamu lakukan tidak berarti kamu sudah tidak cinta kembali. Peringatkan ia, optimis ia jika kamu masih menyukainya. Dengan masih tetap ada di seginya dapat memberinya kepercayaan jika kekeliruanmu tidak semerta-merta merusak jalinan kalian.

Apa saja yang kamu kerjakan untuk melelehkan hati pasangan lakukan dengan sungguh-sungguh dan perlihatkan niat yang ikhlas ya guys. Asal kamu tegar dan percaya, semua pasti selekasnya lebih baik. Tidak boleh terlampau mempersalahkan diri kita juga. Konsentrasilah dari sesuatu yang membuat dapat memaafkanmu kembali. Pasanganmu pasti pahami.

Lagian tidak ada jalinan yang mulus. Entahlah kamu atau pasangan tentu pernah dan akan lakukan kekeliruan baik tersengaja atau tidak. Pokoknya kalian masih ingin mengoreksi diri. Kamu dan pasangan dapat belajar dari kekeliruan. Sama menghargakan dan jangan mencoba-coba berasa paling betul. Jika perlu, sampaikan segala hal dengan pemikiran terbuka ya

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !