Mimpi Berjumpa Bekas Kekasih, Apa Sich Artinya? Apa Ada Makna Tersurat?

Mimpi Berjumpa Bekas Kekasih, Apa Sich Artinya? Apa Ada Makna Tersurat?

Walau menjadi bekas, tetapi ia adalah orang yang pasti punyai tempat tertentu di hatimu. Ditambah lagi untuk kamu yang perlu akhiri jalinan pada kondisi masih menyukainya. Bayangan mengenai bekas kekasih tentu masih selalu berada di tiap harimu.

Masa lalu cantik dan pengalaman bernilai yang kamu peroleh sepanjang dengannya memanglah tidak akan gampang untuk dilalaikan. Bahkan juga ini juga yang kerap kali membuat kamu terus pikirkan dan memikirkannya walau jalinan kalian usai sudah.

Tidak cuma di alam riil, figurnya juga kerap datang dalam mimpimu. Hmm tetapi sebetulnya apa arti mimpi berjumpa bekas kekasih? Apa cuma hanya penghias tidur? Daripada ingin tahu, berikut peluang makna-makna yang tersurat dari mimpimu itu.

1. Kamu Belum Betul-Benar Move on

Sesudah jalinan kalian remuk dan seolah tidak ada keinginan untuk kembali, satu perihal yang perlu kamu kerjakan tentu saja move on dan bangun dari masa lalu dengannya.

Memanglah tidak gampang untuk melupakannya dan jalani hidup tanpa dia, tetapi bila kondisi tidak memberikan dukungan kalian untuk berpadu, apa lagi yang dapat kamu kerjakan? Bukannya ingin kelihatan baik saja, kamu malah kerap kali memasangkan tirai seolah telah betul-betul move on darinya.

Tetapi, coba untuk jujur pada diri kita, apa sebetulnya kamu telah betul-betul move on darinya? Bila rupanya kamu masih berasa berat untuk melupakannya, peluang mimpimu ini muncul karena hatimu yang cenderung kepadanya.

2. Ada Satu Hal yang Mengingatimu Kepadanya

Tiap pasangan tentu punyai masa lalu yang tidak akan dilalaikan keduanya. Bahkan juga hal kecil juga kerap kali jadi masa lalu yang hendak tidak terlewatkan. Masa lalu di sini pasti tidak cuma masa lalu cantik, tetapi beberapa peristiwa jelek yang kemungkinan membuat hatimu betul-betul sakit.

Nach bila kamu mimpi berjumpa kekasih sesudah alami atau menyaksikan hal sama, bisa saja mimpi itu muncul karena kamu kembali terpikir dengan masa lalu itu.

Alam bawah sadarmu yang ingat secara baik kenangan-kenangan itu akan membawa sampai ke mimpi. Bahkan juga kerap kali mimpi itu kelihatan sama dengan yang sempat kamu rasakan dahulu.

3. Walau Tidak Sendirian, Kemungkinan Kamu Kesepian

Mempunyai pasangan baru bukan sebuah argumen untuk seorang dapat kembali rasakan cinta dan kebahagiaan. Untuk kamu yang memanglah belum move on dan memaksa diri untuk selalu merajut jalinan dengan seorang yang baru, malah ini ialah boomerang yang penting kamu jauhi.

Bisa saja dalam hubunganmu yang baru, kamu tidak rasakan cinta dan kebahagiaan yang sebenarnya. Malah, walau telah ada substitusinya tetapi kamu seolah masih berasa kesepian.

Akhirnya, bekas menjadi lagi seorang yang isi pikiranmu. Bila di dunia riil telah ada ia, tetapi di alam bawah sadarmu rupanya bekas yang selalu kamu harap hadirnya.

4. Dapat Jadi Kamu Masih Berhutang Maaf

Putus secara tidak baik dan kamu kerap mimpi berjumpa bekas? Kemungkinan ini menjadi sebuah tanda atau peringatan, barang kali kamu masih berhutang maaf kepadanya.

Mungkin kamu pernah lakukan suatu hal yang melukainya atau bahkan juga kamu wafatkannya demikian saja. Perasaan bersalah di hati kadang bawa kamu pada ketaknyamanan hingga terikut mimpi.

Bila betul begitu, kamu dapat kok coba mohon maaf kepadanya. Tidak perlu terlampau mengungkit detil kekeliruanmu, karena ini bisa jadi memancing perbincangan yang lebih panjang. Cukup ucapkan maaf kepadanya sampai diaoi betul-betul dapat maafkan kekeliruanmu.

5. Terikut Emosi

Saat awal mula putus, bersedih, sedih dan emosi yang tidak konstan memang kerap kali dirasakan. Bagaimana tidak, mimpi cantik yang kamu inginkan dengannya harus remuk bersama dengan gagalnya jalinan kalian.

Hati yang carut marut berikut yang seringkali mengatur alam bawah sadarmu. Pemikiran dan hatimu cuma tertuju pada seseorang, hingga apa saja yang kamu kerjakan akan ada selalu ia didalamnya. Terhitung saat kamu lelap tidur.

6. Kamu Merindukan

Peluang paling besar saat kamu mimpi berjumpa bekas kekasih ialah, kamu sedang merindukan. Sebetulnya tidak cuma pada bekas kekasih, setiap kamu rindukan seorang tetapi tidak juga dapat berjumpa dengannya, hati kangen ini akan menghasilkan mimpi.

Meskipun hati ingin kembali dengannya tidak ada, tetapi rasa kangen dengan saat-saat saat bertepatan kerap kali datang. Tidak untuk kembali, tetapi cuma untuk diingat dengan cantik.

7. Kamu Cuma Terlampau Repot

Terlampau repot dengan aktivitas harian akan membuat kamu kurang nikmati hidup. Kebahagiaan yang semestinya dapat kamu cicipi juga seolah berasa hampa, dan hidup jadi flat.

Di saat semacam ini, kemungkinan kamu akan kerap mimpi berjumpa bekas kekasih. Bukan lantaran kangen atau memang belum move on, tapi karena kamu kemungkinan ingin kembali rasakan hidup yang penuh warna seperti saat dengannya.

Sebetulnya kemauan ini tidak terus-terusan harus dengannya. Karena yang kamu harapkan cuma kebahagiaan dan cerianya kehidupan. Permasalahan siapa yang hendak temanimu nantinya, kamu bisa menerimanya dengan lega dada.

8. Kamu Kangen Periode Mudamu

Khusus untuk kamu yang telah mencapai umur 40an tahun, tentunya kehidupan telah berlainan. Entahlah keadaan keluarga, keuangan, lingkungan dan lain-lain, semua berasa demikian berlainan dan kemungkinan jauh dari bayang-bayang.

Walau telah dengan beberapa orang baru dan lingkungan baru, rupanya cukup banyak mereka yang telah berumur 40 tahunan masih mimpi berjumpa bekas kekasih lho!

Peluang, mimpi ini muncul karena kamu sempat rindukan saat-saat mudamu. Jiwa muda yang pernah datang lagi dalam diri kamu kemungkinan membuat alam bawah sadarmu kembali ke saat-saat saat dengannya.

9. Tanda Kalian Berjodoh

Nach peluang satu ini tentu yang kalian harap kan? Yups, kadang Tuhan mengirim signal atau tanda pada hambaNya lewat sebuah mimpi. Walau tidak selamanya tergambar secara jelas, tetapi saat kamu mimpi berjumpa bekas kekasih bisa saja itu tanda jika ia memang jodohmu.

Tetapi tidak perlu terlampau tergesa-gesa. Kamu perlu nikmati prosesnya. Bila memang itu sebuah tanda dari Tuhan, karena itu kamu perlu ikuti jalan yang telah diaturNya dengan sebegitu baik.

Tentunya banyak hal di atas cuma hanya peluang ya. Juga bisa mimpi yang kamu rasakan memang hanya penghias tidur. Tetapi bila kamu berasa berbahagia dengan mimpi berjumpa bekas kekasih, seharusnya menjadikan itu sebagai motivasi untuk bangun dan terus semangat jalani hidup ya!

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !