Musim Hujan Masih Dapat Kencan di 5 Tempat Romantis ini Lho!

Musim Hujan Masih Dapat Kencan di 5 Tempat Romantis ini Lho!

Hujan sedang deras-derasnya. Turun tanpa izin. Di hati, kangen menerpa dengan kuatnya, ingin selekasnya bertemu dengan pacar hati. Ihiiy, siapa nih yang kepingin ingin kencan tetapi terhambat hujan? Untuk kamu yang mempunyai pasangan dan ingin masih tetap dapat kencan walau musim penghujan, berdoa dan minta kerja sama semesta bisa jadi kamu kerjakan, tetapi bagaimana jika hujan masih tetap bodo sangat sama permintaanmu. Apa lagi jika golongan jomblo telah berdoa beramai-ramai. Hehe.

Ia janganlah sampai ngambek karena kencan gagal karena hanya hujan, dan kamu tidak punyai rencana lain untuk melakukan kencan. Tidak boleh sampailah kangen berkarat karena hujan merintangi event romantis kalian. Karena itu tidak salah kamu baca tulisan ini, karena di sini penulis akan mengulas beberapa tempat yang buat event kencanmu masih tetap berjalan mulus bahkan juga romantis walau sedang hujan.

1. Warung kopi

Untuk kamu pencinta kopi, tempat ini bakal menjadi lokasi yang prima. Selainnya dapat melakukan kencan dengan pasangan, kamu dapat nikmati kopi favourite. Agar tidak jemu, kamu dapat mengeskplor warung kopi dengan beragam nuansa dan variasi kopi yang lain dari tempat biasa tongkronganmu.

Opsi lokasi yang cozy, instagramable, dan dengan seduhan kopi yang nikmat tentu banyak apa lagi untuk kamu yang tinggal di beberapa kota besar.

Dengan ramainya warung kopi, kamu bebas tentukan opsi tempat kamu akan habiskan waktu melakukan kencan. Dapat disaksikan dari situasinya, situasi apakah yang kamu harapkan?

Situasi ramai dengan live music¸tempat yang sunyi senyap dan cuma ada suara percakapan dan wewangian kopi yang bercampur menjadi satu, atau warung kopitradisional yang menggenggam ide bersisihan dengan alam, semua bergantung seleramu ingin tentukan yang mana.

Apabila sudah tentukan warung kopi opsimu, karena itu cara setelah itu opsi menu dan tempat didalamnya yang sanggup membuat situasi romantis semakin terasa. Pilih menu yang sesuai dengan selera kalian, duduklah di lokasi yang memungkinkannya kalian bercakap dengan bebas.

Duduk di dekat jendela sekalian menyaksikan hujan turun bakal menjadi event yang tidak terlewatkan di antara kamu sama pasangan. Dengan wewangian kopi, tatapan manis, percakapan hangat, hujan di luar yang menambahkan keromantisan akan membuat kencan kalian jadi kencan yang prima.

2. Bioskop

Film tidak cuma untuk peghiburan semata-mata, sebuah film sanggup mentransfer arti yang ingin dikatakan ke pemirsa melalui kombinasi audio, visual dan style cinematic-nya. Bahkan juga beberapa film sanggup memberikan kesan-kesan yang dalam dan punya pengaruh pada kehidupan penontonnya. Karena itu ajak pasangan melakukan kencan di bioskop sebagai salah satunya opsi yang akurat.

Melihat film romantis bersama pasangan bukan hanya jadi tempat melakukan kencan yang memikat, tetapi bisa juga punya pengaruh pada hubungan pertalian cinta kalian. Banyak hal dapat kalian menjadikan penglihatan baru atau untuk koreksi kekeliruan dalam jalinan.

Ucapnya, event romantis saat menonton di bioskop ialah saat lampu dimatikan, dalam kegelapan yang senyap mata kalian konsentrasi ke satu monitor, tangan kalian share untuk satu popcorn yang serupa, dan hati kalian berdegap untuk satu perihal: jika kalian sedang melihat film romantis bersama orang yang kalian sayangi. Duh penulis sendiri jadi baper nih.

Menariknya kembali, sesudah film selesai dan lampu bioskop dihidupkan, kalian akan sama-sama tukar pandang dan dengan senyum memiliki makna jika pemikiran kalian sama merujuk pada romantisme film.

Pemikiran kalian akan dipenuhi dengan beberapa hal cantik yang dapat kalian kutip dari film. Sejauh jalan pulang kalian berdua akan mengulas film itu. Hujan yang turun membuat hati malah memanas dan berbunga-bunga.

3. Restaurant / Cafe

Kencan di restaurant dengan candle light dinner memang masih jadi favorite mayoritas pasangan terutamanya golongan wanita. Lilin, makanan western¸bunga, alunan musik romantis, jadi satu kombinasi situasi yang diimpikan wanita sebagai tempat melakukan kencan.

Musim penghujan dan melakukan kencan di restaurant menjadi satu diantara opsi yang jangan dilewati. Pilih restaurant yang sanggup memberikan dukungan situasi romantis yang kamu harapkan.

Restaurant favoritmu dan pasangan dengan menu favorite kalian menjadi keputusan yang pantas diambil. Event romantis kalian tidak seromantis yang dipikirkan bila makanan tidak memberikan dukungan yakan?

Jadi pilih menu yang senyaman dan sesuka kalian. Kamu dapat memercayakan segi romantismu untuk membikin pasangan makin takjub denganmu. Utamakan beberapa hal sekitaran atau servis terbaik dari restaurant untuk membikin candle light dinner-mu makin menambah pasangan berkesan.

4. Festival musik

Kelihatannya tidak ada orang yang tidak sukai musik. Seperti film, satu cangkir kopi, lilin dan bunga, musik punyai daya tarik tertentu yang sanggup membawamu ke dunia manis yang kamu harapkan di antara kehidupan. Musik dan jalinan cinta yang penting dipupuk pada musim penghujan bakal menjadi opsi yang tidak membuat kamu menyesal.

Melihat festival musik bersama pasangan kemungkinan sedikit akan mengambil alih waktu mengobrol kalian, tetapi sudah pasti musik akan memberikan kesan baru yang kemungkinan jadi komunikasi tersurat antara jiwa-jiwa yang menikmatinya.

Pegangan tangan antara lantunan suara, percakapan di antara pekikan kecil antara sorak sorai, atau tatapan intim antara keramaian membuat kencan kalian tidak berkesan biasa.

Saat sebelum memilih untuk melihat festival musik, yakinkan dahulu tempatnya indoor supaya event kamu tidak hancur karena hujan, ya!

5. Rumah atau Tempat Tinggal Sendiri

Opsi ini akan membuat jiwa kreatifmu lebih tereksplore. Kamu dapat mempersiapkan makanan favorite yang hasrat kamu sekali. Cukup hanya mendekor rumah atau rumah.

Ingin candle light dinner di dalam rumah bisa juga. Putar musik romantis favorite, menonton film di dvd player, atau ingin masak berdua tidak kalah romantis tuch. Jika penulis sich semakin tertarik ke yang paling akhir ya, prosesnya itu loh yang hendak membuat kesan-kesan romantis.

Tidakkah event cantik terbentuk proses dari? Hiyaaa. Ada tawa, kerja sama, dan sudah pasti percakapan saat kalian berproses bersama. Tetapi, bila kamu masih tetap ingin mempersiapkannya sendiri dan memberikan surprise ke pasangan, karena itu do your best, ya!

Ingat , siapkan semua dengan optimal, berikan saat yang cukup, janganlah sampai mengulur waktu atau semua akan amburadul. Sesudah semua siap, seterusnya berpindah ke diri kamu sendiri. Pakai baju terbaik, aroma yang nyaman, dan sambutan pertama kali yang membuat pasanganmu berasa special.

Walau juga kencan kalian di dalam rumah, kenakan pakaian dan berhias perlu lho. Selainnya pasangan semakin lebih berasa dipandang, kencan kalian bakal menjadi suatu hal yang membuat ketakjubannya semakin bertambah padamu.

Tersebut lima lokasi yang bisa saja opsi kamu melakukan kencan walau musim hujan. Bukanlah jadi penghambat, hujan akan menambahkan keromantisan event melakukan kencan kalian. Ini berlaku bukan hanya untuk pasangan baru, tetapi untuk pasangan lama yang masih tetap ingin hubungan tahan lama. Selamat mempraktikkan, ya!

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !