Walau Kelihatan Kuat dan Berdikari, Tetapi Cewek itu Kadang punyai Segi Manja yang Ngangenin

Walau Kelihatan Kuat dan Berdikari, Tetapi Cewek itu Kadang punyai Segi Manja yang Ngangenin

Cewek kadang tidak dapat diterka bagaimana sikap aslinya, mendadak geram, suka, bersedih, bahkan juga sampai manja. Sering kali ada beberapa kejutan tidak tersangka yang buat kamu berasa untung sudah memiliki. Bahkan juga ketika cewekmu kelihatan kuat dan berdikari di luar, belum pasti aslinya begitu.

Kamu tidak dapat menduga cewekmu ini akan selanjutnya semacam itu, karena pasti ada sesuatu hal menggemaskan yang ia kerjakan. Seiring waktu berjalan, kamu akan tahu ia seperti apakah dan beragam beberapa kejutan akan kamu terima.

Satu diantaranya ialah hal manja cewek yang sembunyi-sembunyi tidak pernah kamu sadar awalnya. Meskipun awalnya kamu menduga bila ia ialah figur kuat dan berdikari sekalinya. Cewek yang manja punyai daya tarik sendiri untuk beberapa cowok, asal bermanja ketika yang akurat.

Alias, karakter manja ini tidak dilakukan secara terus-terusan dan berkesan lebay di hadapanmu atau teman-temanmu. Karakter manja cewek ini dapat memperkuat jalinan kalian loh.

Ada banyak argumen kenapa cowok kadang lebih menyenangi cewek yang menyukai merajuk dan memperlihatkan karakter manjanya.

1. Meminta dipeluk semakin lama, ucapnya agar tidak cepat kangen

Saat kamu akan pergi sepanjang sekian hari saja, umumnya cewek akan meminta buat dipeluk semakin lama agar tidak cepat kangen. Umumnya cewekmu tidak akan memiliki masalah jika kamu harus ke luar kota atau pergi beberapa waktu.

Karena kamu ketahui jika ia selalu dapat dihandalkan dalam soal kangen yang tidak tersampaikan. Tetapi tidak ini kali. Walau sebenarnya umumnya dipeluk saja malu dan berlaku cuek seakan-akan masih tetap berbahagia dengan kepergianmu.

Tetapi saat ini justru sulit dilepaskan dan seolah-olah tidak ingin jauh darimu.

2. Ada-ada saja sisi dari diri kamu yang membuat gaungs dan jadi target keisengannya

Selalu ada-ada saja sisi dari badanmu yang membuat gaungs, baik itu tangan, pipi rambut, atau bahkan juga lemak perutmu bisa saja targetnya.

Kamu memang seperti cowok umumnya yang bila dipikirkan tampannya standard. Tetapi kamu malah kebingungan tidak habis berpikir, kenapa bisa-bisanya cewekmu malah terobsesi dengan diri kamu.

Sisi itu seolah-olah jadi target empuk untuk dicubit atau sekedar hanya disentuh-sentuh saja. Dalam ketidaktahuanmu atas sikap rese yang ia kerjakan, tentu disimpan rasa gaungsmu kepadanya kan?

3. Apa saja yang kamu pesan, ia pasti tertarik buat coba dan menggantinya

Ingin tahu kenapa cewekmu kerap mengganti minumannya dengan minumanmu saat kongkow di cafe berdua? Kamu tentu bertanya kenapa tidak dari sejak awalnya ia pesan minuman itu?

Ia berargumen mengganti pesanannya dengan punyamu, yaitu karena minuman yang kamu pesan kelihatannya lebih nikmat! Tetapi sebetulnya bukan lantaran minumannya lho, tapi karena ada kamu.

Kadang ia akan kelihatan malas menyantap menu yang ia pesan sendiri, namun kebalikannya ia lebih tertarik sama pesananmu. Awalannya kemungkinan cuman satu atau dua sendok saja, tapi lama-lama minumanmu akan dihabiskannya sendiri.

4. Pinjam tanganmu sesaat dan malas buat melepasnya dari pegangan

Kadang-kadang cewek kedapatan tengah menggenggam tanganmu dan saat coba diambil ia umumnya akan ngomong "pinjam dahulu".

Atau barangkali saja saat kamu serius sedang menceritakan, malah ia justru konsentrasi menggenggam tanganmu. Bahkan bisa saja ia bermain sendiri dengan jarimu dan menampik buat mengembalikannya.

Aneh memang. Tetapi ia masih tetap bersikukuh bermain dengan jarimu itu seakan-akan tanganmu ialah barang yang dapat dipinjamkan dan dibalikkan.

Tetapi karena rasa cintamu telah terlampau dalam, pada akhirnya kamu juga harus mengikhlaskan tanganmu untuk jadi mainan baru kepunyaannya.

5. Menyengaja tidak membawa jaket saat jalan berdua sebagai modus untuk pinjam jaketmu

Kerap pinjamkan jaketmu saat cewek kedinginan dan tidak membawa jaket sendiri? Eitss, bisa saja ini cuma modus. Ya, ia menyengaja tidak menggunakan jaket saat jalan berdua agar dapat pinjam jaketmu semakin lama dan membawa pulang.

Apabila sudah memperlihatkan hal manja cewek semacam ini, kamu juga tentu luluh dan tidak bisa buat menampik tekadnya. Apa lagi jarang kamu mendapatkan keinginan ini awalnya kan?

Walau juga nanti harus sedikit kedinginan karena mengikuti permohonannya, tetapi dari lubuk hati yang dalam kamu menyenanginya. Kamu tentu sukai dan berasa khusus karena ia menyengaja ingin menggunakan jaket punyamu kan?

6. Saat sakit ia tidak ingin ke dokter dan malah ingin kamu bawakan makanan supaya cepat pulih

Saat kembali tidak nikmat tubuh, tiba-tibak cewekmu tidak ingin berobat ke dokter dan justru mintamu buat tiba menengoknya. Ia ingin melihatmu waktu itu dengan alasan supaya tiba sekalian bawa makanan kegemarannya.

Sebetulnya ia ingin didampingi dan makan berdua sama kamu. Mungkin, umumnya ia tidak ingin dikirim ke dokter dengan argumen tidak ingin menyusahkanmu dan kamu tengah repot.

Tetapi ini kali, malah ia menampik ke dokter karena ingin berdua denganmu dan ingin kamu temani saja.

7. Meminta tambahan waktu serta lebih lama kembali saat kamu akan akhiri percakapan

Cewek akan minta tambahan waktu tiap kamu akan akhiri percakapan, baik itu saat telephone atau dalam chat.

Mungkin kamu mendadak ada tugas tiba-tiba yang perlu dituntaskan, hingga harus harus akhiri percakapan hebat itu.

Tetapi di luar sangkaan, ia justru dengan gaungsnya berbicara "iya sesaat lagi, 5 menit kembali ditutup teleponnya".

Dengar hal manja cewek ini, kamu juga akan berasa terkejut dan jadi berasa sayang jika harus mengakhiri percakapan itu.

8. Minta diantar shopping, walau sebenarnya tidak umumnya ajakmu karena tahu kamu tentu jemu

Masalah shopping memang ceweklah jagonya, hingga mall atau toko pakaian bukan lokasi yang pas buat golongan cowok. Berikut penyebabnya kenapa cewekmu jarang-jarang ajak buat shopping, dan ia cenderung pilih berbelanja bersama teman-temennya.

Ia malah tidak ingin membiarkanmu lama-lama tunggu dan bengong di bangku nantikan menyaksikannya.

Tetapi ini kali lain, karena mendadak ia meminta untuk kamu turut shopping dan temaninya.

Kamu juga berasa seperti diperlukan, ya meskipun sebetulnya kamu tidak menyenangi kegiatan ini. Karena sangat cintanya, kamu juga merestui permohonannya dan happy-happy saja temaninya berbelanja.

9. Memperlihatkan gaya modern dan lucu yang umumnya kemungkinan jarang-jarang kamu saksikan

Gaya photo modern sepertu style muram atau duckface, kemungkinan saat umum dilaksanakan beberapa cewek saat selfie. Tetapi tidak dengan cewekmu yang kurang menyenangi photo selfie dan berfoto imut.

Ini kali, malah ia ingin ajakmu untuk berpose dengan style begitu. Pada akhirannya, kamu juga tidak bisa menampik dan justru nikmati peristiwa menyenangkan ini. Kamu akan rindukan saat lucu dan hebat ini bersama cewekmu.

Cewekmu yang umumnya kelihatan kuat dan berdikari, pasti membuat kamu terkejut jika merajuk. Hal manja cewek jarang dia kerjakan, hingga kamu juga akan berasa mendapatkan tempat khusus di hatinya.

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !